Berita

-

Senin, 30 Mei 2022 Operator 436

Plt. Kepmad MTsN 1 Padang Idra Putri Jadi Pembina Upacara Terakhir TP. 21/22

Padang Humas - Pelaksana Tugas (Plt) Kepala MTsN 1 Kota Padang Idra Putri bertindak sebagai pembina Upacara terakhir Tahun Pelajaran 2021/2022 di halaman madrasah Senin, 30/05/22.

Upacara benar-benar khidmat,  tertib, indah, rapi, dan penuh makna hal itu terlihat nyata dari foto yang diambil oleh tim Humas MTsN 1 Kota Padang.

Pengurus OSIM dibawah binaan Wakasis Hj. Maryani Sastera dan pembina Rahimi Ikhwani kembali membuktikan dedikasi terbaiknya selaku pelaksana Upacara

Diawal amanatnya Plt. Kepala MTsN 1 Kota Padang Idra Putri mengucapkan terima kasih kepada guru dan pegawai yang hadir lengkap dan ikut dalam Upacara bersama siswa.

 Idra juga mengapresiasi dan memotivasi pengurus OSIM yang telah menjalankan tugas dan tanggungjawabnya selaku pelaksana Upacara, sehingga Upacara terakhir pada Semester Genap TP. 21/22 itu berjalan sangat baik.

Dalam amanatnya Idra dengan motto kepemimpinannya Basamo Mako Manjadi mengajak semua warga madrasah untuk bersama menyatukan langkah mensukseskan Adiwiyata Provinsi yang aplikasinya telah dilengkapi. Idra mempunyai target tahun 2022 ini lolos Adiwiyata Provinsi dan 2023 bisa menuju Adiwiyata nasional.

Untuk menggapai mimpi bersama itu, maka komitmen dan tekad bersama warga madrasah untuk selalu menjaga kebersihan dan keasrian lingkungan madrasah sangat dibutuhkan ungkap Idra yang sudah dinobatkan sebagai 1000 Guru Motivator Literasi Se-Indonesia itu.


(Humas MTsN 1 Padang Dafril TB)

Share:


Author :
Operator