Berita

-

Rabu, 30 Maret 2022 Operator 493

Afrizal Sang Motivator MTsN 1 Padang Bakar Semangat Warganya Meraih Adiwiyata Provinsi


Padang Humas- Plt. Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang Abah Afrizal bakar semangat warganya untuk meraih Adiwiyata Provinsi Sumatera Barat di ruangan guru (22/03).


MTsN 1 Kota Padang satu-satunya Madrasah Negeri di Kota Padang yang masih berstatus Adiwiyata tingkat Kota maka hari ini kita bulatkan tekad, satukan langkah, melangkah bersama, perkuat tim, satukan pandang untuk menuju Madrasah Adiwiyata Provinsi. Tidak kata terlambat untuk berprestasi, tidak ada kata tidak untuk berbuat yang terbaik, satu kali layar terkembang berpantang surut kebelakang ungkap Abah Afrizal sang restorator dan inspirator sejati.


Sesaat setelah datangnya Tim dari Dinas Lingkungan Hidup dan Pertamanan Kota Padang yang dipimpin Yopie Eka Putra (Kepala Seksi Komunikasi Lingkungan ke MTsN 1 Padang Afrizal langsung mengelar pertemuan dengan seluruh Stakholder terkait untuk membulatkan tekad menuju Adiwiyata Provinsi dan juga langsung membentuk Tim sukses untuk mewujudkan mimpi besar tersebut. 


Meskipun hari ini secara fisik MTsN 1 Padang sedang melakukan renovasi dan restorasi besar-besaran bukan berarti menjadi penghalang untuk meraih Adiwiyata yang merupakan kebanggaan bagi lembaga pendidikan tetapi sebaliknya akan menjadi batu pijakan untuk melompat lebih jauh dan terbang lebih tinggi kapan lagi kalau bukan sekarang, siapa lagi kalau bukan kita, dan kenapa tidak dengan kompleksitas kemampuan kita ucak Afrizal membakar semangat warganya yang disambut dengan riuhan suara takbir yang penuh semangat oleh semua yang hadir.


Bak gayung bersambut ketua Tim Adiwiyata Idra Putri bersama anggota yang tangguh  langsung action kerja cepat, kerja nyata, dan kerja ektra, hal itu terbukti dari hasil kerja tim yang upload oleh dua Operator telaten Rusyda Masyhudi dan Novi Yarli.


Idra Putri menargetkan tanggal 30/03 pengisian aplikasi data Adiwiyata Provinsi sudah tuntas dilakukan dan siap untuk di koreksi oleh Tim Adiwiyata Kota Padang

 Semua Tim telah bergerak cepat melangkah bersama satu persatu memberikan bukti fisik untuk di diisikan kedalam Aplikasi.

Bersama meraih mimpi dengan kerja penuh kreasi dan inovasi tiada henti.

(Humas MTsN 1 Padang Dafril TB)