Berita

-

Selasa, 29 November 2022 Operator 322

Raih Juara 3 Lomba EKSPANDER, KKG IPA Awetkan Prestasi MTsN 1 Padang 


Padang, Humas-Sukses meraih juara 3 lomba Eksperimen Sains Sederhana, Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), Kelompok Kerja Guru (KKG) Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), awetkan prestasi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang.


KKG IPA, sukses menempati posisi 3 lomba Ekspander yang digelar Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) IPA MTs Kota Padang, di MTsN 6 Kota Padang, Senin, (29/11/22).


Hanggara dan kawan-kawan sukses meraih juara 3 setelah mampu menyisihkan puluhan peserta lainnya dari MTs se Kota Padang.


Kepala MTsN 1 Kota Padang, Isrizal, mengapresiasi tiga siswanya yang telah mengawetkan prestasi MTsN 1 Padang pada ajang lomba-lomba yang digelar seluruh MGMP MTs Kota Padang dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-77.


Isrizal, merasa bersyukur, senang dan bangga karena setiap lomba yang diikuti selalu mendapatkan juara. 

"Dari dua belas MGMP yang sudah menggelar perlombaan, MTsN 1 Padang selalu mengambil bagian dalam perkejaran poin juara" ujar Isrizal dengan penuh semangat.


Orang nomor satu di MTsN 1 Padang itu, mengucapkan terima kasih kepada KKG IPA, Rachmatina, Alfitria, Rini Eka Putri, Linda Yusra, Yaharmansyah, Novi Yarli dan Ausah, yang telah berjuang melatih, membimbing, mendampingi dan mengantarkan 3 siswanya ketangga juara. 


"KKG IPA telah  mempersembahkan yang terbaik untuk madrasah yang terletak dipintu gerbang masuknya ibu kota Provinsi Sumatera Barat" ungkap Isrizal mengakhiri.


Sementara itu ketua KKG IPA, Rachmatina, juga mengungkapkan rasa syukur tiada tara, bahagia dan senang atas prestasi yang diraih siswanya dan telah mengharumkan nama KKG IPA MTsN 1, ditingkat Kota Padang.


"Kami KKG IPA mengucapkan terima kasih kepada Kepala Madrasah, unsur pimpinan, majelis guru dan pegawai atas dukungan, semangat dan dukungannya sehingga kami mampu memberikan yang terbaik dan menorehkan prestasi ini untuk MATSATUPA JAYA" ujar Rachmatina.


(DTB)