Berita

-

Rabu, 1 Juni 2022 Operator 499

Proses Daftar Ulang PPDB MTsN 1 Padang Berjalan Lancar


Padang Humas- Proses pendaftaran ulang Peserta Didik Baru Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang berjalan baik, aman, dan lancar tanpa ada kendala yang berarti dan semua yang dinyatakan lulus telah mendaftar baik dari MI maupun SD.


Panitia penerima pendaftaran dibawah komando ketua yang juga Wakasis Hj. Maryani Sastera memberikan pelayanan prima dengan konsep humanis, ramah, dan senyum sehingga masyarakat merasa terlayani dengan baik.


Waktu daftar ulang disediakam selama empat hari Jumat, Sabtu, Senin, Selasa, 27, 28, 29, dan 30 Mei 2022. Untuk memudahkan pelayanan panitia menyediakan dua Posko dan masing-masing posko dilayani oleh tiga petugas.


Plt. Kepala MTsN 1 Kota Padang Idra Putri mengatakan bahwa proses PPDB telah  dikelola secara profesional, proporsional, dan transparans, dilaksanakan sesuai Juknis dan telah berjalan sesuai alur yang ada. Sampai berakhirnya pendaftaran ulang hari ini semuanya telah berjalan dengan baik, aman, dan lancar.


Hj. Maryani Sastera selaku Wakasis yang juga ketua panitia PPDB berharap peserta didik baru tahun pelajaran 22/23 akan betah, senang, nyaman, dan semangat belajar di MTsN 1 Padang. mutu dan kualitas terus terjaga, dipertahankan bahkan bisa lebih maju dari sebelumnya.