Berita

-

Kamis, 27 Oktober 2022 Operator 381

3 Pasangan Calon Ketua OSIM MTsN 1 Padang Bersaing Ketat Menuju Kontestasi Pemilu


Padang, Humas-Tiga pasangan calon ketua Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MTsN 1 Kota Padang menuju kontestasi Pemilihan Umum ketua OSIM periode 2022/2023 yang akan digelar Senin, (31/10/22).


Tiga pasangan calon yang akan ikut kontestasi yaitu Hafiz Khairul amri dan Viona Nur Islami nomor urut 3, Namira Zakiatul Hasna Dan Maulizar Yori Mardanis nomor urut 2 dan Azaahra Driza Asyfa Fitri dan Khesya Nasyira Putri nomor urut 1.


Ketiga pasangan calon tersebut melaju ke tahap pemilu setelah lolos tahap Fit and Proper Test/Wawancara yang diuji oleh tim ahli dari unsur pimpinan.


Proses pemilu ketua OSIM akan dimulai dengan debat calonĀ  Jumat, (28/10/22). Kampanye calon Jumat-Sabtu, 27-28/10/22. Pelaksanaan milihan umum dan penghitungan suara, Senin, (31/10/22).


Kepala MTsN 1 Kota Padang Isrizal menyambut baik Pemilu OSIM dan mengapresiasi Wakasis Hj. Maryani Sastera dan pembina OSIM Rahimi Ikhwani beserta anggota yang telah bersinergi menyiapkan semua proses pelaksanaan Pemilu dari tahap awal.


Kepada ketiga pasangan calon Isrizal berpresan "Silahkan berkontestasi secara baik dan sehat menuju Pemilu OSIM, berkompetisilah sepenuh hati, adu strategi, silahkan berkreasi, dan ambil hati pemilih untuk meraih kemenangan ujar Isrizal.


Sementara itu Wakasis Hj. Maryani Sastera didampingi Rahimi Ikhwani mengatakan, Siapapun yang memenangi Pemilu ini, mari kita dukung bersama, berikan masukan yang terbaik untuk kemajuan OSIM MTsN 1 Padang menuju OSIM yang maju dan berprestasi.

(Humas MTsN 1 Padang DTB)