Berita

-

Senin, 14 Februari 2022 Operator 576

Afrizal Buka RAT  Koperasi MTsN Lubuk Buaya Tahun Buku 2021


Padang Humas- Afrizal selaku pembina Koperasi MTsN Lubuk Buaya membuka secara resmi Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2021 pada hari ini, Senin, 14/02/22 di ruang labor MTsN 1 Padang.


Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi MTsN Lubuk Buaya tahun buku 2021 tersebut dihadiri oleh unsur pimpinan, pengawas, pengurus, dan anggota.


Pembina Koperasi MTsN Lubuk Buaya Abah Afrizal dalam arahannya menekankan 5 hal yaitu,

pertama, Koperasi eksistensinya melekat langsung dengan lembaga formal MTsN 1 Padang.

Kedua, Afrizal minta kepada pengurus agar mengajak semua ASN di MTsN 1 Padang menjadi anggota Koperasi.


Ketiga, Pengurus KPRI agar berupaya secara maksimal untuk mensejahterakan anggota dengan program yang sesuai dengan aturan dan regulasi yang berlaku.

Keempat, berikan kemudahan untuk kesejahteraan anggota, dan yang kelima ayomi semua anggota dan berikan pelayanan yang prima.

RAT Koperasi MTsN Lubuk Buaya juga berbarengan dengan berakhirnya masa jabatan pengurus periode 2019-2021 dan  pemilihan pengurus periode 2022-2024.

Ketua KPRI MTsN Lubuk Buaya Hj. Maryani Sastera dalam laporannya menyampaikan tentang perjalanan dan proses kerja Koperasi selama tahun buku  2021 secara gamblang, terbuka, dan transparan.

Saking terbukanya Laporan pertanggungjawaban pengurus, langsung diterima oleh anggota tanpa ada pertanyaan, koreksi, dan kritikan.


RAT KPRI Lubuk Buaya berjalan dengan baik, sukses, dan lancar. Diakhir kegiatan setiap anggota 

menerima bingkisan dan SHU sesuai dengan penghasilan Koperasi tahun 2021 dan juga sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

(Humas MTsN 1 Padang Dafril TB)

Share:


Author :
Operator