Berita

-

Rabu, 27 Juli 2022 Operator 481

Kamad MTsN 1 Padang Lepas Kafilah MTQ Nasional ke-40 Tingkat Padang 


Padang, Humas- Kepala  Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang Idra Putri lepas kafilah Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) nasional ke-40 tingkat Kota Padang menuju arena MTQ di Masjid Agung Nurul Iman Padang di aula madrasah, Rabu (27/07/22)


Kafilah MTsN 1 Kota Padang berjumlah 16 orang akan mengikuti musabaqah mulai hari Rabu-Kamis, 27-29 Juli 2022. 


Kafilah MTQ MTsN 1 Kota Padang dengan penanggungjawab Kepala Madrasah Idra Putri, ketua Hj. Maryani Sastera, sekretaris Suhelri, koordinator Dafril, Tuanku Bandaro, dan official Salmawati (MFQ), Novi Yarli (MSQ), Toni Andriko (Khutbah Jumat), Si Adri (Tilawah dan Tahfizh tilawah), dan Irvan Hikmah (Tartil dan tahfizh non tilawah) akan  uji kebolehan diarena MTQ nantinya.


Kepala MTsN 1 kota Padang Idra Putri memberikan motivasi dan semangat kepada kafilah untuk bermusabaqah ditingkat kota Padang. Luruskanlah niat, jaga kesehatan, tumbuhkan rasa percaya diri  dan optimisme, dan tetap rendah hati.


Idra mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi official, pembimbing, dan pelatih yang telah memberikan pembimbingan, melatih, dan akan mendampingi kafilah ke arena MTQ. Dedikasi dan kiprah official dan pelatih amat menentukan kesuksesan kafilah di MTQ nantinya. Tanpa sinergitas pelatih dan official kafilah hal ini tidak ada apa-apanya semoga dedikasi dan pengabdian official akan bernilai ibadah. Selamat bermusabaqah semoga sukses dan membawa prestasi gemilang ucap Idra


Sementara itu ketua official Hj. Maryani Sastera yang didampingi koordinator Dafril Tuanku Bandaro berharap mengatakan bahwa mengutus peserta MTQ nasional tingkat kota ini merupakan pengalaman pertama karena memang sistemnya juga yang pertama.


Hj.Sas berharap pengalaman pertama ini akan memetik buah yang manis dan membawa kesan yang berarti penuh makna tentunya dengan membawa prestasi untuk MTsN 1 Padang ungkap Wakasis.

(Humas MTsN 1 Padang Dafril, TB)