Berita

-

Senin, 27 Februari 2023 Operator 291

Dua Kesebelasan MTsN 1 Padang Melaju Ke Babak 8 Besar Tournament Sepak Bola SMA PB


Padang, Humas--Dua Kesebelasan  Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang melaju ke babak 8 besar pada tournament sepak bola antar SMP/MTs se Kota Padang, yang digelar SMA Pembangunan, 26/02/23.


Kedua kesebelasan kebanggaan MTsN 1 Padang itu melaju ke babak 8 besar setelah meraih kemenangan di babak 16 besar dengan skor sangat telak :


Kesebelasan MTsN 1 B menang telak 9-0 .melawan Group SMP Pembangunan C sedangkan kesebelasan MTsN 1 A melaju setelah menang 2-0 melawan SMPN 40 Padang.


Pertandingan babak 8 besar akan berlangsung hari ini, 27/02/2023 dilapangan SMA Pembangunan Padang mulai pukul 07.35 WIB.


Dua kesebelasan MTsN 1 Padang akan menurunkan pemain inti dengan formasi yang diracik sedemikian rupa oleh pelatih kepala M. Jeki.


Dalam melaksanakan tugas lapangan M. Jeki didampingi oleh Yuli Andre, Maison Ekaputra, Si Adri dan Detis Antoni.


Kepala MTsN 1 Padang, Isrizal tidak henti-hentinya memberikan support, semangat dan dukungan untuk kedua kesebelasannya yang akan beradu strategi dilapangan hijau untuk meraih yang terbaik.


"Berangkatlah ke medan laga dengan niat tulus, jangan lupa berdoa, siapkan mental juara, bermainlah maksimal, bertanding sekuat kemampuan, jaga sportivitas, dan ikuti instruksi pelatih," pesan Isrizal memotivasi.


Sementara itu M. Jeki pelatih yang sudah mengantongi Lisensi B setaraf ASIA,  berharap agar kedua kesebelasannya sama-sama meraih kemenangan di babak 8 besar, melaju ke 4 besar dan sampai di final.


"Semua pemain sudah siap untuk bertanding dan merumput dilapangan hijau. Mereka bertekad akan  menyajikan permainan cantik, apik, disiplin dan 

penuh persahabatan," ungkap M. Jeki.

(DTB)