Berita

-

Sabtu, 14 Januari 2023 Operator 387

H. Edy Oktafiandi minta Tim Humas Siap Gebyarkan Gerak Jalan Kerukunan Tingkat Kota Padang


Padang, Humas--Tim Humas Kementeria wan Agama Kota Padang menyatakan kesiapannya untuk menggebyarkan acara Gerak Jalan Kerukunan (GJK) dalam rangka Hari Amal Bakti (HA) ke-77 yang akan digelar pada hari Sabtu, (14/01/23).


Kesiapan itu dinyatakan Tim Humas saat rapat persiapan Gerak Jalan Kerukunan di aula lantai 2 Kantor Kemenag Kota Padang, Jumat (13/01/23).


Tim yang dikoordinatori H. Hendri Yazid dan Sufrizal/Yusuf Koto wakil koordinator dengan anggota Firdaus dibantu oleh Bizar, Enriko, Alfurqan, pengambil Video dan publikasi ke Kemenag Padang TV, FB, Instagram dan penerbangan drone,  Juli A Kurniawan dan Rapiun penanggungjawab lapangan untuk stabilitas dan menjaga kondusifitas,  Zarisman Tanjung penannggung jawab berita tulis dan pengambil documen-documen penting dan strategis.


Dafril, Tuanku Bandaro, pembuat berita dan penangggung jawab berita tulis ke media cetak, Arul DP, Siti Aida, Aidia Nurfitria, Doni Isra perilis/pembuat berita tulis.


Tim Humas akan turun full time dan akan bekerja secara profesional dan proposional dengan jobs kerja yang telah terbagi sesuai kompetensi masing-masing serta atas dasar petunjuk dari pimpinan.


Tim Humas akan menggebyarkan kegiatan Gerak Jalan Kerukunan tingkat Kota Padang secara luas di media online, media cetak,  media sosial dan elektronik.


Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang, H. Edy Oktafiandi sangat-sangat mengapresiasi kerja Tim humas yang telah bersinergi, bekerja secara tim. "Tim humas telah melangkah bersama, kerja bersama, berjuang bersama dan berkarya bersama untuk Kementerian Agama Kota Padang" ujar Edy.


"Saya bangga, senang dan puas dengan Tim Humas Kemenag Kota Padang yang telah bekerja luar biasa untuk lembaga. Kakankemenag menegaskan khusus pada memeneg acara Gerak Jalan Kerukunan  Tim Humas diminta kembali membuktikan kerja nyatanya baik pada  peliputan, pemberitaan dan publikasi media.


"Teruslah bekerja dengan penuh semangat untuk membangun citra Kemenag, khususnya dalam di bidang pemberitaan,”pinta Edy.


"Jadikan GJK ini Sebuah acara yang betul-betul memiliki gezah yang tinggi dan nilai kerukunan yang terjalin kuat" imbuh Kakankemenag.


Hal senada diungkapkan H. Hendri Yazid bahwa, Humas merupakan  corong besar nya sebuah lembaga yang akan menggaungkan dan menyuarakan kegiatan dan program lembaga.


"Eksistensi Tim Humas dalam sebuah lembaga sangat strategis dan mempunyai andil yang besar dalam mempublikasikan sebuah kegiatan. Acara kecil akan jadi besar ketika dipublikasikan dan acara besar bisa dianggap tidak ada ketika tidak ada yang mempublikasikannya," ujar Kasi PHU itu.