Berita

-

Sabtu, 25 Februari 2023 Operator 314

Dua Duta MTsN 1 Melaju Ke Final SMARDEX IPA Tingkat Kota Padang


Padang, Humas--

Keluarga besar MTsN 1 Kota Padang patut bersyukur dan berterima kasih kepada dua dutanya yang melaju kebabak Final SMARDEX Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) antar SMP/MTs se Kota Padang.


Kompetisi hebat dibidang akademik itu digelar MAN 3 Kota Padang, yang akan berlangsung hari ini, (25/02/23).


Kedua duta terbaik itu adalah, Muhammad Fahrezi Mahardika

dan Zahra Raudatul Hawa.


Keduanya melaju ke babak Final setelah melewati babak penyisihan dan menyisihkan puluhan peserta lainnya dari SMP/MTs se kota Padang.


Kepala MTsN 1 Kota Padang, Isrizal mengucapkan selamat berjuang kepada dua siswanya pada babak Final SMARDEX IPA MAN 3 Padang tahun 2023, semoga lancar, mudah dan sukses menorehkan prestasi gemilang di Bidang Akademik dan keluar sebagai yang terbaik.


"Berangkatlah dengan niat yang tulus, minta doa kedua orangtua dan guru, berlatihlah secara maksimal dengan sungguh-sungguh, kuasai materi, teliti dan cermat dalam membaca dan memahami soal, isi dengan jawaban yang telah diyakini benarnya dan periksa lagi berulang-ulang sebelum diakhiri," pesan Isrizal.


Isrizal memberikan apresiasi dan berterima kasih kepada Kelompok Kerja Guru (KKG) Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), 

Rachmatina, Rini Eka Putri, Linda Yusra, Alfitria, Novi Yarli dan Yaharmansyah yang telah melatih, membimbing dan mempersiapkan peserta lomba yang akan mengadu kecerdasan di babak Final.


"Semoga Allah bentangkan jalan kemudahan dalam menuju tangga juara demi Matsantupa jaya, jaya, Jaya yang mandiri dan berprestasi," harap Isrizal dengan penuh rasa optimis.

(DTB)