Berita

-

Jumat, 10 Februari 2023 Operator 521

11 Media Liput Acara Study Tiru KKM MTs Kuansing Riau di MTsN 1 Padang


MTsN 1 Padang, Humas--Tak salah kalau Humas Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 kota Padang jadi pilihan Study Tiru bagi Kelompok Kerja Madrasah (KKM) Madrasah Tsanawiyah Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau, pada hari Kamis (09/02/2023).


Hal itu sangat beralasan selain tertuang pada program kehumasan, sederetan prestasi yang diumumkan dan tayangan video profil madrasah, juga terlihat secara kasad mata saat berlangsungnya Study Tiru Kehumasan KKM MTs Kuansing Riau. Tak tanggung-tanggung 11 dari 20 media mitra hadir meliput acara tersebut.


Berikut 11 media yang meliput : 

1.https://www.kemenag.sumbar.com (Haris Tj) 

2.https://www.sumbar.aktual com (Silvia)

3.https://www.jeniustimline.com (Mislinda)

4.https://www.metrokini.com (Dasman Boy)

5.https://www.sumbarpro.com (Ahmad Kharisna)

6.https://koranpadang.com (Ahmad Kharisna)

7. Koran Padang (Ahmad Kharisna)

8. Harian Padang Ekspres (Zul)

9. Padang TV (Yos)

10.https://www.dafriltuankubandaro.com (Dafril TB)

11.https://www.mtsnsatupadang.com (Andre Leo).


Kesebelas media tersebut meliput dan turut memberitakan kegiatan Stdy Tiru di MTsN 1 Padang. Mereka menyigi dari sudut pandang dan aspek yang berbeda-beda hingga melahirkan judul yang bervariasi.


Sebelas media ini telah menjadi mitra kehumasan MTsN 1 Padang sejak lama yang selalu aktif mempublish berita-berita MTsN 1 Padang 


Kepala MTsN 1 kota Padang, Isrizal mengapresiasi awak media yang hadir langsung atau tidak langsung yang telah meliput dan memberitakan kegiatan hari ini. 


"Saya ucapkan terima kasih kepada kawan-kawan semua atas kerjasama yang telah terbangun dan akan tetap berlanjut sampai ada batas waktu," ucap Isrizal.


"Media merupakan corong untuk memberitahu publik dan mitra terpenting oleh lembaga. Lembaga dengan media bagaikan dua teman sejati yang saling mendukung satu sama lain," ungkap Kamad yang memiliki mimpi besar untuk kemajuan MTsN 1 Padang.


"Kedepan saya berharap kemitraan ini makin kokoh, kuat dan terjaga dengan baik sehingga pemberitaan MTsN 1 Padang tetap menghiasi berbagai media dan selalu eksis dan dekat dengan publik, harap Isrizal mengakhiri.

(DTB)