Berita

-

Kamis, 24 Agustus 2023 Operator 460

Lisa, Tim Humas MTsN 1 Padang Dilantik Jadi Kaur TU Nagari Balingka


Padang, Humas--Tim Humas dan Pustakawan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang dilantik menjadi Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum Kantor Wali Nagari Balingka Kecamatan IV Koto Kabupaten Agam, di Aula Kantor Wali Nagari Balingka, Senin (21/08/23).


Lisa dilantik setelah dinyatakan lulus seleksi calon Kaur TU Kantor Wali Nagari Balingka pada bulan Juli yang lalu.


Lisa telah mengabdi di MTsN 1 Padang sebagai pengelola Perpustakaan dan Tim Humas terhitung sejak tanggal 01 Januari 2022.


Lisa alumni UNP jurusan Informasi Perpustakaan dan Kearsiapan tamat tahun 2021.


Kepala MTsN 1 Padang, Isrizal  mengucapkan selamat dan sukses kepada Lisa atas dilantiknya sebagai Kaur TU Kantor Wali Nagari Balingka Kabupaten Agam.


Kata Isrizal, Lisa dikenal sebagai sosok pekerja keras, ulet, telaten dan profesional pada beberapa bidang seperti mengelola Perpustakaan, Ilmu Teknologi, pengelolaan media sosial. Lisa punya andil besar dalam mengembangkan Chanel Youtube MTsN 1 Padang TV, Instagram, FB dan Tik Tok," ucapnya.


Sementara itu Lisa Novia saat dimintai keterangannya melalui chat WhatsApp  mengatakan "saya diberikan kesempatan untuk ikut seleksi calon Kaur TU Kantor Wali Nagari Balingka tanah kelahiran saya pada bulan Juli kemaren dan Alhamdulillah saya lulus," tuturnya.


"Ini panggilan kampung halaman dan kesempatan emas bagi saya untuk memulai karir dan berkiprah di pemerintahan Nagari. Lisa mengaku sangat bersyukur, selain bisa bekerja di kampung halaman sendiri juga dekat dengan orangtua dan sanak famili.


Lisa berterima kasih kepada Kepala Madrasah, Kaur TU, unsur pimpinan, guru, pegawai dan siswa MTsN 1 Padang atas dukungan, support, doa dan kebersamaannya selama ia bertugas.


"Di MTsN 1 Padang saya telah mendapatkan banyak ilmu, pengalaman. MTsN 1 Padang telah membentuk dan mewarnai jalannya karir saya," ujar Lisa

(DTB)