Berita

-

Kamis, 23 Juni 2022 Operator 530

Kasubbag TU Kemenag Padang Zulfahmi Serahkan  SK Kaur TU MTsN 1 Padang


Padang, Humas- Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang diwakili Kepala Sub Bagian Tata Usaha Zulfahmi serahkan Surat Jeputusan (SK) Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur TU) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang Humairah Lubis bertempat di ruangan Kepala Madrasah Kamis, (22/06/22)


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasubbag TU Kemenag Padang Zulfahmi, Kepala MTsN 1 Kota Padang Idra Putri, Kaur TU Humairah Lubis, Wakasis Hj. Maryani Sastera, Waka. Sarpras Suhelri, Wakahumas Dafril, Tuanku Bandaro, Bendahara Hj.  Widia Yuti,  dan karyawan/ti. 


Kasubbag TU Zulfahmi mengucapkan selamat bertugas pada jabatan yang baru kepada Humairah Lubis dan sukses dalam memimpin.

Kaur TU sebagai pekaksana teknis dan dapur lembaga harus mampu memberikan pelayanan yang baik, memenuhi kebutuhan madrasah, memberikan pelayanan dan menfasilitasi guru dan pegawai yang naik pangkat. Tersusunnya Renstra, Rencana Kerja Lembaga (RKL), Rencana Kerja dan Anggaran Madrasah (RKAM), Rencana Program Jangka Menengah (RPJM) dan Rencana Program Jangka Panjang (RPJP).


Dalam arahannya Zulfahmi mengajak semua warga MTsN 1 Padang untuk membangun Sinergitas dan kebersamaan, bekerja sesuai jobs description dan tusi, saling membantu, saling mengingatkan, bahu membahu dalam bingkai ikhlas beramal. Komitmen dengan apa yang telah menjadi kesepakatan, tingkatkan kinerja, perlihatkan dedikasi yang tinggi untuk keberlangsungan dan terlaksananya program dan tugas serta tingkatkan kedisplinan.


Sementara itu Kaur TU yang baru Humairah Lubis dalam sambutannya berharap mampu menjalankan amanah dengan baik sesuai Visi dan Misi madrasah.

Humairah meminta dukungan, support, petunjuk, dan arahan dari Kepala Madrasah dan kerjasama yang baik dari karyawan/ti demi terlaksananya tugas-tugas ketata usahaan, segala bentuk administrasi karena Kaur TU adalah pimpinan dapurnya lembaga.


Perjalanan Karir Humairah sebagai ASN sangat baik Ia memulai tugasnya sebagai staff KUA Kecamatan Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman 2005-2007, Staff KUA Kecamatan Pasaman Kabupaten Pasaman Barat 2007-2010, Staff Mapenda Kemenag Pasaman Barat 2011-2016, staff PAIS Kemenag Padang 2017-2018, staff Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) 2019- Juni 2022 hingga diangkat sebagai Kaur TU MTsN 1 Kota Padang.


Kepala MTsN 1 Kota Padang Idra Putri mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kaur TU yang baru Humairah Lubis. Semoga kepemimpinan Humairah akan membawa perubahan di bidang pelayanan administrasi dan menyuguhkan birokrasi yang mudah. Idra juga berharap terjalinnya kerjasama dan terbentuknya tim yang solid untuk terwujudnya pelayanan prima. Selain aitu juga kelengkapan semua bentuk adiministrasi dan meningkatnya indeks Reformasi Birokrasi Zona Integritas (RBZI).

(Humas MTsN 1 Padang Dafril, TB)