Berita

-

Senin, 24 Januari 2022 Operator 723

Syukuri Nikmat Juara Umum dan Akteditasi, Afrizal Hargai Guru dan Siswa Berprestasi.

Padang Humas- Mensyukuri nikmat pemberian Allah sebuah keharusan bagi hambanya yang pandai bersyukur, dan sebagai bukti kebahagiaan hati merasakan nikmat tersebut. Hal itu jugalah yang dilakukan oleh keluarga besar MTsN 1 Padang dibawah pimpinan Afrizal  yang selalu menginspirasi  yang menggelar acara Syukuran atas sukses meraih Juara Umum pada lomba-lomba HAB Kemenag RI ke-76 tingkat Kota Padang tahun 2022 dan keluarnya Sertifikat Akreditasi Madrasah periode 2021-2026.

Syukuran tersebut dirangkai dengan kegiatan Muhadharah Akbar yang menghadirkan semua siswa dari kelas VII-IX pada hari Sabtu, 22/01/22 di Aula Serbaguna. Nampak hadir  Kepala MTsN 1 Padang Afrizal, semua unsur pimpinan, guru dan pegawai. 

Acara Syukuran diawali dengan Muhadharah Akbar, Launching Madrasah Nol Sampah, oleh Afrizal,  penandatanganan Pernyataan Bersama tentang Tatatertib Madrasah dipimpin langsung sang inspirator, pengumuman para pemenang lomba K.9 oleh Idra Putri, foto siswa dan guru berprestasi dengan Kepala Madrasah, foto bersama siswa dan guru  berprestasi dengan semua unsur pimpinan, guru dan pegawai yang dipandu oleh Hj. Maryani Sastera, diakhiri dengan do'a bersama dipimpin oleh Dafril, Tuanku Bandaro dan makan bersama.

Dibawah kepemimpinan Abah Afrizal MTsN 1 Padang Banjir prestasi dan Bertabur hadiah Tercatat 41 prestasi terhitung mulai November 2021 s/d Januari 2022 dan sukses menerbnagkan Trophy Juara Umum ke MTsN 1 Padang untuk yang pertama kalinya.

Kepala MTsN 1 Padang Afrizal dalam sambutannya mengatakan bahwa nikmat luar biasa ini patut kita syukuri, dibanggakan, dan di berikan apresiasi kepada peraihnya.

Afrizal sangat menghargai guru dan siswanya yang mengukir prestasi mengharumkan nama madrasah, menaikkan nama madrasah, dan menerbangkan madrasah ketingkat Kota, Provinsi, Nasional bahkan tidak tertutup kemungkinan ke tingkat Internasional.

Bentuk apresiasi dan penghargaan yang diberikan Afrizal dengan mengabadikan foto masing-masing guru dan siswa bersama Kepala Madrasah guna untuk dibuatkan balihonya dan di pajang 

Lanjutkan, pertahankan, dan terus tingkatkan prestasi ini untuk masa yang akan datang, jangan dulu merasa puas, jangan terlena, dan jangan pernah berhenti bermimpi untuk yang terbaik karena prestasi tidak ada ujungnya, tidak ada batasnya, dan tidak pernah akan ada terminal tempat berhentinya ucap Afrizal mengakhiri arahannya.

(Humas MTsN 1 Padang)

Share:


Author :
Operator