Berita

-

Minggu, 20 Februari 2022 Operator 616

Channel You Tube MTsN 1 Padang TV Makin Eksis

Padang Humas-Media sosial adalah media yang didesain untuk memperluas linteraksi sosial manusia menggunakan internet dan teknologi web. Media sosial mendukung demokratisasi pengetahuan dan informasi. Dan Media mentransformasi manusia dari pengguna isi pesan menjadi pembuat pesan itu sendiri.

Memanfaatkan teknologi kekinian berarti ikut maju bersama kemajuan teknologi itu sendiri. Hal itulah yang sedang digiatkan MTsN 1 Padang. Yang terus berinovasi dan berkreasi  dengan chanel You Tube nya yang diberi nama _MTsN 1 Padang TV._ 

Channel You Tube MTsN 1 Padang TV berdiri sejak April 2021 dan perkembangannya mengalami pasang surut.

Namun satu bulan belakangan ini melaju dengan kencang dan melesat tinggi serta memperlihatkan eksistensinya

Data terbaru You Tube MTsN 1 Padang TV telah meng up load 107 video produc sendiri dan mencapai 1.148 subscriber, 38.586 dan pada satu bulan bulan terakhir naiknya sangat signifikan yakni 17. 086 penonton dan 364 jam tayang.

Channel You Tube yang digerakkan oleh Tim Humas MTsN 1 Padang di bawah Koordinator Waka. Humas Dafril, Tuanku Bandaro, pengelola You Tube Lisa Novia yang sudah profesional tambah lagi Febraningsih, Hafizh Qadri, Wahyu Prima Nelga,  Andre Leo, dan Nurjamilah yang saling menguatkan satu sama lain terus melaju kencang dan selalu diisi dengan konten-konten terbaik.

Kepala MTsN 1 Padang Abah Afrizal terus memberikan support, semangat, dan motivasi kepada Tim yang telah menggiatkan channel You Tube MTsN 1 Padang TV.

Afrizal sangat mendukung program kehumasan MTsN 1 Padang hal itu dibuktikan dengan telah di SK kannya Tim Humas dan akan memberikan fasilitas Dapur Humas sebagai tempat memasak secara matang kegiatan-kegiatan kehumasan.

Sementara itu Waka. Humas MTsN 1 Padang Dafril Tuanku Bandaro mengatakan program dan kegiatan kehumasan akan terus digiatkan dengan motto _Berinovasi Tiada Henti, Berkreasi Untuk Prestasi_.

Diantara program Humas yang sedang digiatkan adalah Program jitu Satu hari satu berita, pengisian Website, Instagtam, Facebook, Channel You Tube, dan wawancara ungkap Dafril.

Humas MTsN 1 Padang

Kontributor : Hafizh Qadri

Editor : Dafril TB