Berita

-

Selasa, 17 Oktober 2023 Operator 161

Dua Siswa MTsN 1 Padang Juara  Taekwondo Championship Walikota Kota Padang


Padang, Humas--Dua Siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang rajai Kejuaraan Daerah Taekwondo Championship Walikota Padang dengan meraih Medali Emas dan Perak.


Dua siswa itu, M. Ridwan Al Amin kelas VIII.4 dan Arjuna Surya Ramadhan dibawah bimbingan Walikelas, Febraningsih dan pelatih Siska Satria Dewi.


Mereka berdua memborong dua medali secara berurutan emas dan perak pada kejuaraan dan level lomba yang sama.

M. Ridwan dan Arjuna sukses memenangkan  pertandingan mulai dari babak penyisihan, semifinal dan final dan mampu menyisihkan puluhan peserta lainnya.


M. Ridwan dan Arjuna telah mengibarkan bendera MTsN 1 Padang diarena pertandingan. Keduanya telah mengharumkan dan menggaungkan nama madrasah yang terletak di pintu gerbang masuknya ibukota Sumatera Barat itu.


Dari prestasi gemilangnya keduanya mendapatkan hadiah berupa Medali, Trophy dan Sertifikat yang diberikan oleh panitia kegiatan.


Kepala MTsN 1 Padang, Isrizal memberikan apresiasi, ucapan selamat dan sukses, acungan jempol dan menyerahkan reward kepada dua dutanya di Kejurda Taekwondo tingkat Kota Padang itu.


"Ananda berdua anak-anak hebat, berkelas dan kompeten. Sukses merajai Kejurda Taekwondo tingkat Kota Padang dengan meraih medali emas dan perak sungguh prestasi yang luar biasa, spektakuler dan menakjubkan. Lanjutkan perjuangan ananda, teruslah berlatih, raihlah mimpi dan jangan pernah lewatkan setiap event-event yang ada serta teruslah bertanding dengan fair play demi mengharumkan nama pribadi, orangtua,  madrasah, dan Kemenag," pesan Isrizal memotivasi.


Kata Isrizal, Tae Kwon Do atau Tae Kwon-do) adalah seni bela diri asal Korea Selatan yang juga ko sebagai olahraga nasional Tiongkok namun ananda berdua mampu memainkan ini dengan baik.


Isrizal merasa bersyukur, bahagia, bangga dan senang dengan prestasi gemilang yang diraih dua siswanya diajang bergengsi itu. Rasa syukurnya Isrizal tiada terhingga karena hampir setiap hari siswanya menorehkan prestasi di berbagai bidang baik akademik maupun non akademik.

(DTB)