Berita

-

Jumat, 17 Maret 2023 Operator 323

Siswa MTsN 1 Juara 3 MHQ di MAN 1 Padang


Padang, Humas-- Tak tanggung-tanggung dalam satu hari m, ditempat yang sama dua prestasi diraih Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang pada event besar yang digelar MAN 1 Kota Padang.


Kali ini Zarif Zisman Usman siswa kelas VII.7 yang mengharumkan nama MTsN 1 Kota Padang yang sukses meraih juara III Musabaqah Hifzhil Qur'an (MHQ) antar SMP/MTs se Kota Padang.


Zarif sukses meraih juara III setelah mampu menyisihkan tiga puluhan peserta lainnya yang tampil tak kalah hebat dan masing-masing memperlihatkan kebolehannya sebagai Hafizh dan Hafizhah.


Kepala MTsN 1 Kota Padang, Isrizal menyambut baik prestasi ini dengan penuh rasa syukur, gembira, bangga dan bahagia. 


Kamad Isrizal, berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada Zarif Zisman Usman yang sudah mengharumkan nama MTsN 1 Kota Padang pada cabang MHQ dan telah mempersembahkan yang terbaik untuk madrasah yang terletak di pintu gerbang masuknya ibukota provinsi Sumatera Barat itu.


"Prestasi ini menjadi sesuatu yang bermakna, menginspirasi dan sebuah capaian terhebat. Mari kita syukuri dan jadikan sebagai motivasi besar untuk bergembira menyambut bulan suci ramadhan dan untuk meraih prestasi-prestasi hebat berikutnya," ujar Isrizal.


Isrizal berterima kasih  kepada Wakasis Hj. Maryani Sastera yang telah menfasilitasi kompetisi penuh gengsih itu. Terima kasih dan support diberikan Isrizal kepada para pelatih dan pembimbing, Wahyu Prima Nelga dan Riezka Pratami yang telah bersinergi, bekerjasama, bekerja keras dan mendidikasikan dirinya untuk meraih yang terbaik.


"Semoga karya dan dedikasi para pelatih dan pembimbing ini akan bernilai sebagai investasi akhirat, ilmu yang bermanfaat dan menjadi motivasi kerja serta berdampak positif bagi peningkatan kualitasi dan mutu pendidikan madrasah baik akademik maupun non akademik," harap Isrizal.