Berita

-

Rabu, 17 Januari 2024 Operator 281

Makin Terdepan, MTsN 1 Padang Peringkat I Penilaian SMART


Padang, Humas--Buah dari komitmen dan contiunitas dalam peningkatan kinerja, Kepala MTsN 1 Kota Kota Padang, Isrizal merima Piagam Penghargaan Peringkat I Nilai Kinerja Berdasarkan Aplikasi Monitoring dan Evaluasi Kinerja Terpadu (SMART) tahun 2023, di aula lantai 2 Kantor Kementerian Agama Kota Padang, Rabu (17/01/24)


Penghargaan tersebut diserahkan Kemenag Kota Padang di masanya, H. Japeri yang saat ini Menjabat Ketua Majelis Ulama Indonesia MUI Kota Padang, disaksikan Kakankemenag Padang, H. Edy Oktafiandi  pada acara Tasyakuran Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag RI ke-78 Tingkat  Kota Padang,  berlangsung di Aula lantai 2 Kantor Kemenag Padang, Kamis (17/01).


Isrizal menerima Piagam tersebut setelah dinyatakan sebagai peringkat I berdasarkan aplikasi monitoring dan evaluasi kinerja terpadu yang dilakukan kementerian Keuangan Republik Indonesia.


Kepala MTsN 1 Padang, Isrizal mengatakan bahwa Penghargaan ini diraih sebagai bukti profesional dan dedikasinya para pengelola keuangan. Ketepatan perencanaan, program, regulasi, pencairan, penggunaan, dan pelaporan merupakan indikator utama dari dalam penilaian dan pemantauan tersebut.


Kepala Madrasah, sangat Mengapresiasi kinerja semua pengelola keuangan mulai dari Kaur TU Humaira Lubis, Bendahara Hj. Widya Yuti, Operator SMART Desi Putri Dewi dan stakholder terkait yang tergabung dalam sebuah tim yang solid, kompak, dan bekerja dengan penuh tanggungjawab.


“Prestasi ini merupakan yang ke-2 diterima Isrizal selama memimpin madrasah ini. Tahun ke-2 aplikasi ini diluncurkan MTsN 1 Padang mampu mempertahankan peringkat I. Dan ini merupakan capaian kinerja yang luar biasa dengan kinerja terbaik,” ungkap Isrizal yang mendulang banyak prestasi pada momen HAB Kemenag ke-78 tahun 2024. 


Sementara itu Kaur TU Humaira Lubis selaku pengarah yang didampingi Desi sebagai Operator keuangan sangat bersyukur bisa meraih peringkat I dalam aplikasi SMART pertama ini.


Kaur TU, Humaira Lubis berterima kasih kepada Kepala Madrasah selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), bendahara Hj. Widya Yuti dan Desi Putri Dewi selaku Operator keuangan.


Diakhir penuturanya, Humaira mengatakan bahwa Prestasi ini milik kita bersama warga MTsN 1 Padang yang patut kita syukuri bersama untuk dijadikan modal peningkatkan kinerja menjadi lebih baik lagi dalam mengelola keuangan, semakin profosional, valid, akurat, akuntable dan transparan,” ajak Hamaira seraya menyudahi.

(DTB)