Berita

-

Selasa, 15 Agustus 2023 Operator 236

MTsN 1 Padang Gelar Lomba Semarak Tahun Baru 1445 H dan HUT RI Ke-78 


Padang, Humas--Guna menyemarakkan tahun baru 1445 H dan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang gelar 8 cabang lomba.


Berikut jenis-jenis perlombaan :

1. Lomba Membaca Puisi, jumlah peserta 30 orang utusan kelas, tempat lomba aula madrasah dan juri, Idra Putri, Kasfiyentri dan Suhelri.


2. Lomba Pengucapan  Teks Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945. Peserta 30 orang, 1 orang/ kelas, tempat Ruang Kelas Baru (RKB) dan juri, Rahimi Ikhwani, Rahmawati dan Tiara Aprilia.


3. Lomba Adzan, peserta 30 orang, 1 orang/kelas, tempat ruangan Labor (lantai2), juri, Toni Andriko, M. Haris Ansyari dan Syukriadi.


4. Lomba Estafet Pipet Karet, peserta 10 orang/kelas, tempat halaman madrasah, juri guru muda UNP.


5. Lomba Estafet Bola Pimpong, peserta 10  orang/kelas, tempat halaman madrasah dan juri Ridha dan Nada.


6. Lomba Kejar Ekor Naga, Peserta: 7 tim guru (KKG Bind, IPA, MTK, IPS- SBK, Bing,  Penjas- BK, PAI), pegawai tata usaha- Pustaka (2 tim)  dan guru muda (1 tim 5 orang), tempat halaman madrasah, dan juri guru muda UNP.

 

7. Lomba Menulis Auto Biografi Buya Hamka, Peserta: minimal 1 orang siswa/kelas, dan juri Dafril dan Syahri Rahmi.


8. Lomba Kebersihan Kelas, peserta semua kelas, nuansa merah putih, waktu 16-30  Agustus 2023, dan juri Isrizal, Humaira Lubis, Hj. Widya Yuti dan AsmidaTamar.


Kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 16-30 Agustus 2023. d Dan dimotori oleh bagian Kesiswaan bekerjasama dengan pengelola perpustakaan dan guru muda UNP Padang dibawah komando Hj. Maryani Sastera dan Rahimi Ikhwani.


Kegiatan tersebut akan di buka secara resmi oleh Kepala MTsN 1 Padang, Isrizal pada hari Rabu, 16 Agustus 2023 di aula serbaguna.


Kepala MTsN 1 Padang, Isrizal dan Kaur TU Humaira Lubis mendukung penuh dan mensupport kegiatan semarak tahun baru Islam 1445 H dan HUT RI ke-78 ini.


"Jadikan kegiatan ini untuk merajut kebersamaan, kegembiraan, membangun ghirah kemerdekaan dan menjadikan sebagai wahana untuk mengisi kemerdekaan," pesan Isrizal.

(DTB)