Berita

-

Jumat, 14 Oktober 2022 Operator 397

Muhadharah MTsN 1 Padang Makin Giat dan Hebat


Padang, Humas- Makin giat dan hebat itulah cerminan penampilan muhadharah MTsN 1 Padang. Dengan pelaksananya gabungan pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) dan Pasukan Penggalang Khusus (PASGASUS) pramuka di aula serbaguna, Jumat, (14/10/22).


OSIM dibawah binaan Hj. Maryani Sastera dan Rahimi Ikhwani, dan Pasgasus dibawah binaan Maison Eka Putra telah menunaikan tugasnya dengan penuh tanggungjawab, telaten, dan sepenuh hati..


Dari awal hingga akhir penampilan terlihat hebat, apik, spaktakuler, memukau, menggetarkan, dan menarik perhatian.


Mulai dari tampilan Master Of Seremoni (MC) tiga bahasa Kholisa (bahasa Arab), Alayya (bahasa Indonesia), Yora (bahasa Inggris). Lulu dan Caca (kalam Illahi dan saritilawah), Hafiz Khairul Amri (pidato), Hafiz dan Olivia (tahfizh). Kia dan Namiro (berbalas pantun) OSIM dan Pasgasus (nasyid), Hanna dkk (Asmaul Husna), Annazra (do'a).


Semua pelaksana tampil dengan peforma terbaiknya sehingga mampu membuat perhatian empat ratus lima puluhan siswa menjadi fokus, mereka terhibur, dan senang mengikuti kegiatan penuh makna itu.


Dafril, Tuanku Bandaro yang di daulat menjadi pentaushiyah dengan judul "Digital". Hal itu diuraikan dalam bentuk Disiplin, Giat, dan Telaten. Ketiganya ini menjadi kunci dari sebuah kesuksesan.


,"Jadilah orang yang bisa menghargai waktu karena waktu bagaikan pedang jika tidak pintar dalam menggunakannya maka kita sendiri yang akan ditebasnya ungkap Dafril.


,"Hargailah waktu agar ananda sukses, giatlah dalam semua aspek kebaikan, dan telatenlah dalam dalam berkreasi, maka kesuksesan akan bisa diraih. Allah Swt berkali-kali bersumpah demi masa untuk mengingatkan kita betapa pentingnya menghargai waktu, ulas Dafril yang kerap dipanggil tuanku itu.


Diakhir kegiatan muhadharah Wakasis Hj. Maryani Sastera memberikan apresiasi dan jempolan kepada pelaksana muhadharah yang telah giat, terampil, dan hebat dalam penampilan. 


,"Hj. Sas berpesan kepada kelas IX.3 dibawah bimbingan Walikelas Erina Erlis sebagai pelaksana muhadharah minggu depan.  

,"Usahakan tampil lebih baik dari hari ini dan jika tidak akan lebih baik minimal menyamai.

Kreatifitas, karya inovatif yang hebat amat diperlukan dalam meningkatkan kualitas dan menuju ending yang ingin dicapai kata Hj. Sas mengakhiri.

(Humas MTsN 1 Padang LN)

Penulis : Lisa Novia

Editor    : DTB