Berita

-

Senin, 14 Maret 2022 Operator 554

M. Jeki Ajak Siswa Kelas IX Persiapkan UM Dengan Matang


Padang Humas- Waktu UM tinggal satu minggu lagi persiapkan diri ananda untuk menghadapi Ujian Madrasah Tahun Pelajaran 21/22 dengan selalu menjaga kesehatan dan kebugaran. Telaah kembali semua materi pelajaran dari kelas VII, VIII, dan IX, pandai-pandai mengatur waktu, dan jangan keluyuran kemana-mana   pesan M. Jeki saat memberikan amanat pembina Upacara Senin, 14/03/22 di halaman madrasah.


Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan setiap Senin pagi terus ditingkatkan mutu dan kualitasnya mulai dari MC, tura, gerakan PBB, pengerek Bendera, lagu Indonesia Raya, pembaca UUD 1945, lagu wajib, do'a, dan isi amanat pembina.


Upacara yang pelaksananya pengurus OSIM dibawah bimbingan Rahimi Ikhwani dihadiri oleh semua unsur pimpinan, guru, dan pegawai, dan berlangsung dengan khidmat dan tertib.


Selaku pembina M. Jeki sangat mengapresiasi pengurus OSIM selaku pelaksana Upacara yang telah memenuhi tanggung jawabnya dengan sempurna dan perlu dicontoh dan dipertahankan, dan ditingkatkan.


Sehabis turun mimbar M. Jeki langsung menyalami Komandan Upacara dan melambaikan tangan kepada semua pelaksana dan peserta pertanda bukti konkrit apresiasi yang diberikan. MTsN 1 Padang Jaya ..Mandiri dan Berprestasi.

(Humas MTsN 1 Padang Dafril TB)