Berita

-

Sabtu, 17 Juni 2023 Operator 282

Tim Sepak Bola MTsN 1 Padang Berangkat Dengan Segudang Motivasi


Padang, Humas--Pasca dimotivasi dan dilepas secara resmi oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama provinsi Sumatera Barat yang diwakili Kepala Bidang Pendidikan Madrasah, H. Hendri Pani Dias bersama Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang, Zulfahmi diruangan istimewa pada Jum'at, 16 Juni 2023 pukul 12.00 WIB.


Hari ini Sabtu, 17 Juni 2023, tim yang membawa nama Sumatera Barat itu berangkat dengan segudang motivasi yang datang dari berbagai kalangan. Keberangkatan tim dilpepas oleh pengawas manajerial, Nayusminar Nasrun sekaligus memberikan motivasi dan suntikan semangat juara.


Tak hanya itu tim besutan M. Jeki pelatih berlisensi B setaraf Asia itu juga dimotivasi oleh penasehat Klub Sepak Bola Semen Padang, mantan Exco Persatuan Sepak Bola Se Indonesia (PSSI) pusat tahun 2017-2019, dan ketua Gerindra Kota Padang Very Mulyadi.


"Sepak bola merupakan olehrga yang menjanjikan multi kesuksesan.

Secara ekonomi sepak bola terbukti telah banyak melahirkan orang-orang sukses. Pesepak bola bisa dilirik jadi ASN, TNI, POLRI, BUMN, dan jabatan-jabatan strategis lainnya," ujar Very menyemangati.


Very Mulyadi juga memberikan sumbangan dana untuk menambah kekuatan tim dalam berjuang menuju medan laga.


Motivasi luar biasa juga diberikan Kepala MTsN 1 Padang, Isrizal yang didampingi Kaur TU, Humaira Lubis, unsur pimpinan, Idra Putri, Hj. Maryani Sastera, Suhelri, Dafril, guru dan pegawai.


Isrizal mengatakan, ananda adalah anak-anak pilihan, hebat, bertalenta, dan berkemauan tinggi. 

"Mari berangkat dengan motivasi yang baik, jaga kesehatan, tumbuhkan semangat juara, jaga peforma permainan, jaga sportifitas, jaga nama baik madrasah, nama baik Kemenag, dan nama baik masyarkat Sumatera Barat," pesan Isrizal.


Tim berangkat dari Lubuk Buaya pukul 09.30 WIB dengan Bis muatan 51 orang milik PT. Aqila dan dilepas dengan secara bersama oleh warga MTsN Padang dan orangtua siswa.

"Selamat jalan dan selamat bertanding tim hebat MTsN 1 Padang," timpal Isrizal mengakhiri.

(DTB)