Berita

-

Kamis, 9 Februari 2023 Operator 273

Isrizal : Ahlan wa Sahlan KKM MTs Kaputen Kunsing, Riau di MTsN 1 Padang


MTsN 1 Padang, Humas-- Selamat datang tamu kami yang terhormat rombongan Kelompok Kerja Madrasah (KKM) Madrasah Tsanawiyah Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau di MTsN 1 Kota Padang dalam rangka Study Bidang Kehumasan dan Literasi, pada hari Kamis, 09 Februari 2023 M/18 Rajab 1444 H.


Rami Pakan Cupak Talang

Rami nan bukan alang kapalang

Kami ucapkan selamat datang 

di MTsN 1 Kota Padang


Sebuah kehormatan dan kebanggaan tersendiri keluarga besar MTsN 1 Kota Padang kedatangan tamu dan suatu keharusan bagi kami menyambut dan memuliakan.


Kami sambut kedatangan tamu kami dengan tangan terbuka, wajah yang jernih dan hati yang suci semoga pertemuan ini membuahkan kesan terindah untuk kemajuan dan prestasi madrasah. 

 

Kedatangan tamu KKM MTs Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau yang merupakan provinsi tetanggnya Sumatera Barat di MTsN 1 Padang akan tercatat sebagai sejarah dan akan tertulis di buku memori yang akan dikenang dimasa datang.


Tidak hanya sekedar sejarah namun menjadi sejarah besar bagi MTsN 1 kota Padang karena ini kunjungan pertama, tamu pertama luar provinsi, dan semuanya orang nomor satu di 35 MTs di Kabupaten Kuansing, dan kesan pertama selama madrasah ini ada.


Tamu kami adalah orang-orang yang luar biasa dengan pandangan hidup yang indah. Persahabatan ini  merupakan kesempatan untuk kami belajar banyak hal. Kami menyambut para tamu kami dengan hangat untuk menjalin keakraban.


Kata Isrizal, Kami keluarga besar MTsN 1 Padang, memohon maaf atas kealfaan, kurang layanan, kurang senyuman, kurang menyenangkan dan semua kesan yang kurang berkenan semoga persahabatan dan keakraban ini menjadi sugesti dan semangat untuk madrasah yang mandiri dan berprestasi.

(DTB)