Berita

-

Senin, 6 Februari 2023 Operator 355

Jelang Menerima Kunjungan Study Tiru KKM MTs Kapupaten Kuansing Riau, Isrizal Gelar Brirfing


MTsN 1 Padang, Humas--Tinggal beberapa hari lagi tepatnya Kamis, 09 Februari 2023 pukul 10.00 WIB Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 kota Padang akan menerima kunjungan Study Tiru dari Kelompok Kerja Madrasah (KKM) Madrasah Tsanawiyah (MTs), Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi  Riau. 


Kunjungan studi tiru itu tertuang pada Surat Kelompok Kerja Madrasah (KKM) Madrasah Tsanawiyah Kabupaten Kuantan Singingi Nomor : 03/KKM-MTs/I/2023 tanggal  01 Februari 2023 tentang 

Study tiru Bidang Kehumasan di MTsN 1 Padang.


Sebanyak 35 orang Kepala MTs se Kabupaten Kuantan Singingi akan hadir di MTsN 1 Padang dalam rangka Study tiru bidang kehumasan dan literasi madrasah.


Untuk menyambut kedatangan rombongan Study tiru tersebut Kepala MTsN 1 Padang, Isrizal menggelar briefing bersama Kaur TU, Humaira Lubis, unsur pimpinan, Idra Putri, Hj. Maryani Sastera, Suhelri, Dafril, dan tim humas, diruangan kerjanya, Sabtu, (04/02/23)


Briefing tersebut bertujuan untuk mematangkan berbagai persiapan diantaranya, pembenahan lingkungan madrasah, penataan ulang pojok literasi disetiap ruangan kelas, pojok literasi luar kelas, papan mading, ruangan podcast, dan semua kelengkapan kehumasan.


"Mari kita bersinergi, bekerjasama, dan merapatkan barisan dalam mempersiapkan kedatangan tamu yang tak lain adalah para kepala MTs se Kabupaten Kuantan Singingi" ajak Isrizal.


"Kunjungan ini tanpa diduga-duga dan terbilang hebat karena selain yang datang itu tamu luar provinsi juga para pimpinan MTs se Kabupaten Kuansing," ungkap Isrizal.


Rencana kunjungan Study tiru itu mendapatkan respon positif dan apresiasi dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang, H. Edy Oktafiandi.


Hal itu terlihat saat Isrizal melaporkan langsung perihal akan kedatangan tamu rombongan Study tiru KKM MTs Kabupaten Kuansing tersebut kepada Kakankemenag diruangan kerjanya Jl. Duku No. 5 Kelurahan Ujung Gurun Kecamatan Padang Barat, Kamis, (02/02/23)


Orang nomor satu di Kemenag Padang itu menyambut baik, mensupport, dan memberikan dukungan penuh kepada keluarga besar MTsN 1 kota Padang atas akan adanya Study tiru tersebut.


"Persiapkan dengan matang, muliakan tamu yang datang, berikan pelayanan yang prima, suguhkan karya terbaik agar ada kesan terindah dan nilai positif yang akan diambil rombongan Study tiru tersebut sebagai bahan perbandingan dan contoh terbaik, untuk terapkan juga pada madrasah yang mereka pimpin" pesan H. Edy Oktafiandi kepada Isrizal.

(DTB)