Berita

-

Rabu, 3 Mei 2023 Operator 299

Matangkan Tri Kesiapan, MTsN 1 Padang Gelar Gladi Bersih AM


Padang, Humas--Guna mematangkan dan mengecek tri kesiapan, kesiapan mental, kesiapan perangkat, dan kesiapan E-Learning serta jaringan internet. Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang gelar Gladi Bersih (GB) Asesmen Madrasah (AM) berbasis E-Learning tahun pelajaran 2022/2023.


Hal itu diutarakan Kepala MTsN 1 Padang, Isrizal saat memberikan arahan sebelum memulai gladi bersih di aula serba guna madrasah, (02/05/2023).


Saat memberikan arahan Isrizal didampingi semua unsur pimpinan, Humaira Lubis, Idra Putri, Hj. Maryani Sastera, Suhelri, Dafril, dan 32 orang pengawas ruangan.


Isrizal mengatakan bahwa, tujuan digelarnya gladi bersih ini adalah guna mematangkan dan mengecek beberapa kesiapan diantaranya kesiapan mental siswa, kesiapan alat dan kelengkapan, kesiapan materi dan kesiapan penggunaan E-Learning.


"Ujian ini bahagian yang akan menentukan kalian lulus  atau tidak. 

Maka kalian harus belajar dengan sungguh- sungguh, 

Taati semua aturan dan siapkan diri untuk tempur. Jangan menadi penyesalan untuk menggapai masa depan

karena sesal kemudian tiada berguna," pesan Isrizal.


Sebanyak 313 siswa kelas IX MTsN 1 Padang telah siap untuk mengikuti AM berbasis E-Learning dengan menggunakan Laptop/komputer/HP android, dan 98 parsen siswa memakai HP android.


Sementara itu, Idra Putri, ketua panitia yang juga Wakil Kurikulum memberikan penjelasan tentang tata tertib dan petunjuk teknis pelaksanaan gladi bersih AM berbasis E-Learning yang baru pertama kali dilakukan di MTsN 1 Padang.


"Keseriusan, ketelitian, kehati-hatian, kecermatan, keaungguh-sungguhan ananda dalam mengikuti gladi bersih AM menjadi modal besar sebagai ajang mengasah kemampuan untuk mengikuti AM utama yang akan digelar pada tanggal 08-13 Mei 2023," tegas Idra.

(DTB)