Berita

-

Rabu, 2 Februari 2022 Operator 682

Kepala MTsN 1 Padang Afrizal Sambut Plt. Kaur TU

Padang Humas- Wujudkan pelayanan prima, berikan pelayan sepenuh hati, jadilah pelayan terbaik, urus sesuai SOP, sajikan kenyamanan dalam pelayanan, dan bekerja sesuai Tupoksi masing-masing, maka akan terhidanglah good governace. 

Hal diatas adalah isi arahan kepala MTsN 1 Padang Abah Afrizal saat menyambut Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur TU) Dharma Putra Rabu, 02/02)22 di ruang majelis guru.

Acara yang dikemas dalam bentuk briefing itu dipandu oleh Wakasis Hj. Maryani Sastera, dihadiri oleh semua unsur pimpinan, guru, dan pegawai itu berlangsung sangat bersahabat, menyenangkan, dan penuh optimis, ini terlihat dari raut wajah warga madrasah  yang seolah-olah memancarkan sinar kemajuan.

Darma Putra dipercaya Kakankemenag Padang menjabat sebagai Plt. Kaur TU tertuang dalam Surat Perintah Pelaksana Tugas (SPPT) Nomor : B. 46/Kk.03/9-a/Kp.07.6/01/2022 tanggal 27 Januari 2022, terhitung mulai tanggal 01 Februari sampai dengan 30 April 2022 atau sampai dilantiknya pejabat definitif.

Dharma Putra merupakan pegawai senior yang kaya pengalaman tentang administrasi dan bisa dibilang tempat bertanya. Kiprahnya dibidang administrasi tidak diragukan lagi hal ini akan terwujud pelayanan prima di TU MTsN 1 Padang ujar Afrizal.

Afrizal yang biasa dipanggil Abah itu dengan penuh semangat mengajak warga madrasah untuk bersama -sama memajukan madrasah yang sudah hebat ini dibuat semakin hebat lagi, tentunya dengan menyatukan semua potensi yang ada seayun selangkah saciok bak Ayam sadanciong bak basi.

Sementara itu Idra Putri sebagai penanggungjawab di bidang Akademik menyampaikan teknis pelaksanaan Ujian Madrasah (UM) yang tinggal satu bulan lagi dan akan diawali dengan Pra UM serta teknis Penilaian Tengah Semester (PTS)

 (Humas MTsN 1 Padang Dafril TB)