Berita

-

Senin, 30 Mei 2022 Operator 435

Plt. Kepmad MTsN 1 Padang Serahkan Reward Kepada Tiga Siswa Berprestasi 

Padang Humas- Sesaat setelah menjadi pembina Upacara pagi Senin, 30/05/22 dimomen terbaik Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang Idra Putri menyerahkan Reward kepada tiga Siswanya yang sukses menorehkan prestasi gemilang di ajang Jambore Cabang Kwarcab Pramuka Kota Padang. 

Ketiga siswa tersebut yaitu, Hafizh Zafar Alfarisi Juara 1 Lomba Tahfizhul Quran, M. Fauzan, dan Fadhil Ghani Altaf Juara 2 Lomba Tari Kreasi pada kegiatan  Jambore Cabang Gerakan Pramuka Kota Padang tahun 2022di Bumi Perkemahan Lubuk Minturun Padang

26 s.d 29 Mei 2022

Ketiga Siswa tersebut merupakan utusan Kwarran Kecamatan Koto Tangah setelah lulus seleksi. Hafiz meraih terbaik 1 pada cabang tahfizh setelah mengalahkan para Hafizh utusan Kwarran lainnya. Sementara M. Fauzan dan Fadhil Ghani Altaf meraih juara 2 secara tim pada cabang Tari Kreasi setelah menyisihkan utusan Kwarran lainnya.

Idra Putri merasa sangat bersyukur dengan dua prestasi gemilang yang dipersembahkan tiga siswanya karena ini prestasi pertama selama kepemimpinannya. 

Idra mengapresiasi ketiga siswanya dengan cara menghargai perjuangan mereka yang telah mengharumkan nama MTsN 1 Kota Padang dan Kementerian Agama Kota Padang diajang helatan akbar Pramuka Kwarcab Padang itu.

Sementara itu Maison Eka Putra selaku pembina, pelatih dan pendamping yang juga Sekretaris Kwarran Kecamatan Koto Tangah juga mengungkapkan rasa syukur, senang dan bangganya atas prestasi yang diraih ini. Perjuangan mereka luar biasa mereka berlatih dengan sungguh-sungguh, menuruti arahan pembina, dan punya semangat juang yang tinggi.

Prestasi ini milik bersama warga MTsN 1 Kota Padang yang patut disyukuri dan diacungkan jempol. 

Semoga prestasi ini menjadi motivasi untuk lebih maju, mandiri, dan meraih berprestasi yang lebih tinggi lagi demi Matsantupa jaya, jaya, jaya.

(Humas MTsN 1 Padang Dafril TB)