Berita

-

Selasa, 29 Maret 2022 Operator 517

Abah Afrizal Apresiasi Kinerja Tim Pemeriksa LJUM


Padang Humas-Plt. Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Padang Abah Afrizal apresiasi kinerja Tim pemeriksa Lembaran Jawaban Ujian Madrasah (LJUM) kelas IX tahun pelajaran 21/22 diruang kerja tim (28/03).

Afrizal berikan apresiasi atas dedikasi tim yang bekerja sangat disiplin, cepat, efisiensi, kompak, dan bekerja tanpa beban. Kekompakan dan kebersamaan adalah modal utama dalam suatu pekerjaan yang dilakukan secara tim ungkap Abah.

Sebanyak tiga puluh satu guru kelas IX bekerja secara serentak memeriksa empat belas Bidang Studi (Bahasa Indonesia, Bahasa Arab, Bahasa Inggris, IPA, Matematika, IPS, PKn, BK, Pra Karya, PJOK, Al-Quran Hadits, Akidah Akhlak, Fiqih, SKI, dan SBK)


Proses pemeriksaan LJUM dipandu oleh staff Wakur Andre Leo yang terkenal dengan kecepatan kerja yang tinggi, telaten, tangguh, bekerja secara profesional dan proporsional yang membuat suatu pekerjaan bisa diselesaikan dalam waktu yang singkat.


Ketua panitia UM yang juga Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum Idra Putri  mengatakan bahwa Pemeriksaan LJUM secara bersama ini merupakan yang perdana dilakukan. Dan ini untuk efisiensi waktu dan biaya karena proses pengerjaannya hanya dalam setengah hari. Selain itu juga untuk 1menata sistem kerja yang terpadu dan evaluasi bersama. 

(Humas MTsN 1 Padang Dafril TB)