Berita

-

Senin, 28 November 2022 Operator 321

KKG IPA dan Matematika Rajai Lomba HGN Ke-77, Tingkat MTsN 1 Padang


Padang, Humas-Dua kompetisi yang digelar Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang dalam rangka peringatan Hari Guru Nasional (HGN) ke-77 berlangsung meriah, seru, gembira dan penuh keakraban.


Dua Kelompok Kerja Guru (KKG), yakni KKG Ilmu Pengetahuan Alam dan KKG Matematika merajai hasil kedua lomba tersebut.


KKG IPA yang beranggotakan Yaharmansyah, Linda Yusra, Nany Haida Fitri, Rachmatina, Rini Eka Putri, Alfitria, Novi Yarli merajai pertandingan bola voli sarung.


Sedangkan KKG Matematika yang beranggotakan Firmayati, Hj. Nelwati, Sufrizal, Rusyda Masyhudi, Nurjamilah dan Andre Leo, merajai lomba Solo Song Minang.


Berikut hasil pertandingan lomba HGN ke-77 tingkat MTsN 1 Padang :

A. Cabang bola voli sarung juara 1 KKG IPA, juara 2 KKG Bahasa Arab dan juara 3 KKG Seni Budaya dan Keterampilan (SBK).


B. Cabang Solo Song Minang, juara 1 KKG Matematika, juara 2 KKG IPA dan juara 3 KKG Bimbingan Konseling (BK).


KKG bahasa Arab yang beranggotakan Hj. Maryani Sastera, Salmawati, dan Irfan Hikmah sukses menjadi runner up pada pertandingan boli voli sarung.


KKG SBK yang beranggotakan Ainun Yenida, Riezka Pratami dan Wahyu Prima Nelga sukses ditempat ketiga lomba bola voli sarung.


Untuk runner up lomba Solo Song diraih KKG IPA yang beranggotakan, Rachmatina, Nany Haida Fitri, Rini Eka Putri, Yaharmansyah, Alfitria, Linda Yusra dan. Novi Yarli.


Sedangkan juara 3 lomba Solo Song diraih oleh KKG Bimbingan Konseling dengan anggota Jaslainy dan Delvia, S.Pd.


Pengumuman para pemenang langsung disampaikan dewan juri Wahyu Prima Nelga dan Riezka Pratami. Semua pemenang menyambut kemenangannya dengan rasa syukur, senang hati, gembira, tepuk tangan dan riuhan suara takbir.


Kepada para pemenang diberikan reward berupa trophy dan bingkisan dalam bentuk hadiah hiburan.


Kepala MTsN 1 Kota Padang, Isrizal mengatakan bahwa kompetisi ini digelar dalam rangka mengeratkan rasa persaudaraan, menguatkan ukhuwah rileksasi,  hiburan dan tertawa bersama dihari guru ke-77.


"Terima kasih kepada semua panitia yang telah bekerjasama, bekerja keras, bersinergi dan maksimal dalam mempersiapkan kegiatan ini. "Semoga kegiatan ini penuh makna dan arti, menambah energi positif dan semangat bagi para pendidik untuk berinovasi dalam mendidik dan berkreasi dalam menyajikan pembelajaran" ungkap Isrizal.

(DTB)