Berita

-

Jumat, 28 Januari 2022 Operator 591

Padang Humas-Ketua Dharma Wanita ygPersatuan (DWP) Ummi Ny. Salmawati Afrizal didampingi beberapa anggota mengikuti Pembinaan DWP Kanwil Kemenag Sumatera Barat oleh Penasehat DWP Kemenag RI- Ibu Hj. Ny Yaqut Cholil Qaumas secara Virtual melalui zoom meeting ID : 998 7186 2773 Passcode : dwpkemenag pada hari ini Kamis, 17/01/2022 di ruang Kepala Madrasah.

Pembinaan ini diikuti oleh seluruh DWP Kemenag se-Sumatera mulai dari Madrasah, KUA, Kemenag Kab/Kota hingga DWP Kanwil Kemenag Sumbar.

Ny. Yaqut Cholil dalam pembinaannya menekankan agar semua pengurus dan anggota DWP Kemenag se-Sumatera Barat mampu memposisikan diri sebagai istri pejabat.
Lakukan yang terbaik, layani sepenuh hati, berikan semangat kepada suami untuk menjalani tugas.

Kesuksesan seorang suami dalam bertugas sangat ditentukan oleh kepiawaian istri yang bijak dalam bertindak, cerdas dalam bersikap, dan tegap bersyukur setiap saat.

Ketua DWP MTsN 1 Padang Ny. Salmawati Afrizal yang juga ketua DWP MAN 3 Kota Padang mengatakan bahwa kegiatan seperti ini merupakan yang pertama, bertabur manfaat, mencerahkan, mengopsesi, menginspirasi, dan memotovasi.

Hal yang paling bermakna dari kegiatan ini adalah terjalinnya silaturrahmi, saling mengenal, terasa dekat, merasa terayomi ungkap Ny. Salmawati Afrizal yang kerap dipanggil Ummi itu.
(Humas MTsN 1 Padang)

pembinaan ini sangat
(Humas MTsN 1 Padang)

Share:


Author :
Operator