Berita

-

Rabu, 26 April 2023 Operator 279

Kunjungi MTsN 1 Padang, H. Edy Oktafiandi Ajak Kuatkan Ukhuwah dan Tingkatkan Kinerja


Padang, Humas--Idul Fitri menjadi momen penguatan ukhuwah dan silaturrahmi serta peningkatan kinerja, saatnya membuka lembaran baru dan menutup lembaran lama, tutup buku lama dan buka buku baru.


Hal itulah yang dipesankan oleh orang nomor satu di Kementerian Agama Kota Padang, H. Edy Oktafiandi saat berkunjung ke Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang, Rabu, (26/04/2023).


Kakankemenag tiba di MTsN 1 Padang pukul 12.02 WIB didampingi Dina Wahyuni dan sambut unsur pimpinan, Idra Putri, Hj. Maryani Sastera, Suhelri dan Dafril Tuanku Bandaro.


Dalam arahannya H. Edy Oktafiandi mengajak warga MTsN 1 Padang untuk memperkuat ukhuwah dan meningkatkan kinerja demi kemajuan madrasah.


"Mari jadikan semangat Ramadhan dan momentum Idul Fitri untuk memperkuat tali persaudaraan antara sesama warga madrasah, satukan rasa, eratkan tali silaturrahmi, dan buhul jalinan kasih dan sayang serta tingkatkan kinerja sebagai Aparatur Sipil Negara untuk kemajuan madrasah ," ajak Edy dengan penuh keakraban.


Disela-sela kunjungannya Kakankemenag juga memberikan motivasi kepada warga madrasah untuk selalu berinovasi dan berkreasi dalam mengembangkan dan memajukan madrasah.


Selain itu Kakankemenag yang ahli Kaligrafi itu juga melakukan pendekatan, bercanda tawa danĀ  menyalami anak-anak pegawai yang hadir di madrasah serta memberikan uang lebaran.


Kepala MTsN 1 Padang, Isrizal berterima kasih atas kunjungan Kakankemenag ke MTsN 1 Padang dihari pertama ASN masuk kerja pasca cuti bersama dan Idul Fitri. Isrizal berharap kedatangan pimpinan tertinggi di Kemenag Kota Padang itu akan berdampak positif dan menjadi motivasi besar bagi peningkatan kinerja ASN dimasa yang akan datang.

(DTB)