Berita

-

Jumat, 25 November 2022 Operator 448

Surprise OSIM MTsN 1 Padang Dihari Guru Ke-77


Padang, Humas- Seusai Upacara di halaman madrasah, Jum'at (25/11/22), guru dan pegawai, Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang mendapatkan surprise dari pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) dengan suguhan acara yang unik dan meriah.


Para pendidik terkejut dengan telah berjejernya kursi di aula madrasah dilengkapi dengan peralatan, tulisan-tulisan tiba-tiba siswa telah duduk rapi lalu pengurus OSIM beraksi menyuguhkan acara penuh makna dan mengharukan.


Acara tersebut dikemas dan dirangkai secara apik, terstruktur dan terencana dibawah bimbingan Wakasis Hj. Maryani Sastera dan pembina OSIM Rahimi Ikhwani.


Adapun rangkaian acara yang dikemas secara apik itu yaitu, MC, Maulizar Yori Mardanis dan Khalisa Zaki, sepatah kata ketua OSIM Hafiz Khairul Amri, Nasyid bahasa Arab Ghatahafania Zhavirah Ramadanti dkk, Pantomim Aisyah Putri Denisa, Puisi guru Vatur Yadi, Vocal group: seluruh pengurus Majelis Permusyawaratan Kelas (MPK) dan OSIM, dan Doa oleh Hafiz Zahar Alfarisi.


Sehabis rangkaian acara formal, pengurus OSIM membawa kue besar yang bertuliskan Selamat Haru Guru (HGN) ke-77 dipersembahkan untuk semua guru dan pegawai.


Kepala madrasah, Isrizal  memimpin prosesi pemotongan kue dan makan kue bersama. Didampingi oleh Kaur TU Humaira Lubis, Wakur Idra Putri, Wakasis Hj. Maryani Sastera, Wakasarpras Suhelri, dan Wakahumas Dafril. Diiringi dengan pemberian ucapan selamat dari siswa dengan cara menyalami semua guru dan pegawai.


Setiap guru dan pegawai diberikan satu bingkisan kado kenang-kenangan dari siswa dihari guru ke-77 tahun 2022 tingkat Kota Padang.


Acara diakhiri dengan pelepasan balon hari guru oleh Kepala Madrasah yang diikti tepuk tangan meriah dan riuhan ratusan suara siswa.

 

Kepala madrasah  menyambut baik dan berterima kasih atas surprise, ucapan selamat, kue HGN, bingkisan dan doa-doa dari OSIM dan sembilan ratusan siswa MTsN 1 Padang. Sekaligus mengapresiasi atas kejutan yang diberikan. 


Ketua OSIM, Hafiz dalam sepatah katanya merangkai kata-kata indah penuh sentuhan, mengharukan, dan membuat suasana hening sejenak.


"Ini acara pertama sejak terpilihnya pengurus OSIM yang baru tahun pelajaran 2022-2023 dan sekaligus acara pertama selama madrasah ini ada" ujar Rahimi Ikhwani.

(DTB)