Berita

-

Jumat, 25 November 2022 Operator 394

Belasan Guru dan Pegawai MTsN 1 Padang Terima Piagam Penghargaan Dihari Guru


Padang, Humas-Reward dan penghargaan bagi yang berprestasi adalah sebagai tanda penghormatan dan terima kasih dariĀ  pimpinan lembaga, yang akan menjadi motivasi agar lebih giat, lebih berkarya, dan lebih meningkatkan kinerja untuk masa yang akan datang.


Hal itulah yang dilakukan Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang, Isrizal seusai upacara peringatan hari guru nasional ke-77, di halaman madrasah, Jum'at (25/11/22).


Piagam penghargaan diberikan kepada dua belas 10 guru dan 2 pegawai yang telah memperlihatkan dedikasi, yang tinggi, berkinerja baik dan berprestasi ditingkat kota, provinsi dan nasional.


Berikut nama -nama guru dan pegawai yang menerima piagam penghargaan :

1. Idra Putri, S S, M.Pd (prestasi nasional dan provinsi)

2. Novi Yarli, M.Si (prestasi provinsi dan nasional)

3. Rusyda Masyhudi, M.Pd (prestasi provinsi dan nasional)

4. Erina Erlis, M.Pd (prestasi provinsi dan kota)

5. Nurjamilah, M.Pd (prrstasi tingkat kota)

6. Sufrizal, S.Pd (kategori guru peduli)

7. Firmayati, S.Pd (kategori guru peduli)

8. Andre Leo, S.Pd (guru tertib administrasi)

9. Si Adri, S.Pd.I (guru tertib administrasi)

10. Desi Putri Dewi, S.Kom

11. Heva Ali Fatmi (kategori pegawai peduli)

12. M. Jeki, S.Pd (prestasi setara ASIA)l/AFC.


Saat penyerahan penghargaan Isrizal didampingi Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur TU) Humaira Lubis, Wakasis Hj. Maryani Sastera, dan wakahumas Dafril, Tuanku Bandaro yang juga ketua panitia HGN ke-77 tingkat MTsN 1 Padang.


Kepala MTsN 1 Padang, Isrizal mengatakan bahwa, penghargaan ini diberikan untuk guru dan pegawai yang berprestasi, berdedikasi tinggi dan berkinerja baik yang telah mengharumkan nama MTsN 1 Padang.


"Penghargaan ini diberikan Dalam rangka memperingati HGN Republik Indonesia ke 77 sebagai bentuk apresiasi untuk para pelaku pendidikan yang berprestasi dan mengangkat serta menjaga marwah MTsN 1 Padang" ujar Isrizal.

(DTB)