Berita

-

Kamis, 24 November 2022 Operator 399

Isrizal : Podcast OMad Pentas Kreasi Semua Warga Madrasah 


Padang, Humas-Lahirnya ruangan Podcast Ota Madrasah (OMad) akan menjadi panggung dan pentas bagi guru dan pegawai Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang. Mulai dari Kepala Madrasah, Kaur TU, Wakil Kepala, guru dan pegawai akan mengkreasikan dirinya menjadi narasumber/bintang tamu didepan layar kaca.


Hal itu diutarakan Isrizal saat menjadi bintang tamu di Podcast Ota Madrasah (OMad) MTsN 1 Kota Padang, Rabu, (23/11/22).


Isrizal, dipandu oleh dua Host hebat, Febraningsih dan Bella Zahra Maharani. Dialog berlangsung hangat, penuh candatawa, humor dan inspiratif.


Ningsih dan Bella menyigi perjalanan hidup dan karir Isrizal yang saat ini menjadi orang nomor 1 di MTsN 1 Kota Padang.


Dalam karirnya sebagai pimpinan, Isrizal, telah memimpin 3 madrasah mulai dari MTsN 10 Kabupaten Agam, MAN 5 Agam dan MTsN 1 Kota Padang.


Kata Isrizal, Perjuangannya dalam memajukan madrasah dipenuhi pernak-pernik,  lika-liku, penuh rintangan dan banyak tantangan.


"Program terunik yang pernah dilakoniya dalam mempromosikan madrasah adalah mengantarkan rapor siswa kerumah orangtuanya yang jalannya naik dan turun gunung" ungkap Isrizal.


Isrizal, terbilang sosok inspiratif yang selalu melahirkan ide-ide cemerlang, program terbaru dan karya inovatif. Hal itu terbukti belum genap empat bulan Isrizal telah menyediakan ruangan Podcast OMad dilengkapi dengan peralatan yang standar dan memadai 


Saat ditanya prinsip kepemimpinan, Isrizal menjelaskan "berusaha memahami orang lain dan  memaksa orang lain untuk memahaminya.


Diakhir wawancara Isrizal menitip pesan kepada para pendidik. Cintailah profesi guru sepenuh hati dan banggalah sebagai guru yang menginspirasi. Jadilah guru inovatif, peka teknologi dan keren dalam penampilan

bikinlah sesuatu yang baru untuk mewujudkan generasi yang mandiri memiliki skill dan life skill ujar Isrizal.

(DTB)