Berita

-

Senin, 24 Juli 2023 Operator 245

Jadi Pembina Upacara : Isrizal Minta Tingkatkan Peforma dan Gezah Upacara 


Padang, Humas--

Upacara bendera bertujuan untuk Memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa,

membiasakan bersikap tertib dan disiplin, neningkatkan kemampuan memimpin,

membiasakan kekompakan dan kerjasama. 

Menumbuhkan rasa tanggung jawab, dan 

Mempertebal semangat kebangsaan dan cinta tanah air.


Hal itulah yang dipaparkan Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang, Isrizal saat jadi pembina upacara ke-2 semester ganjil tahun pelajaran 2023/2024, Senin, (24/07/23) dihalaman madrasah.


Diawal amanatnya Isrizal mengapresiasi dan memberikan jempol kepada pelaksana upacara dari kelas IX.1 dibawah bimbingan walikelas Hj. Yusneti. Kelas IX.1 dilatih oleh Kelompok Kerja Guru (KKG) M. Jeki, Maison Ekaputra, Yuli Andre Eka Putra, dan Siska Satria Dewi.


"Pelaksanaan upacara hari ini terlihat lebih baik, lebih khidmat, lebih tertib, dan sudah tampil pada peforma terbaik," ucap Isrizal.


Isrizal meminta kepada walikelas dan pelatih untuk terus mempersiapkan dan melatih petugas upacara dengan matang dan terus meningkatkan peforma dan gezahnya kegiatan yang membentuk karakter kebangsaan itu. 


Ditengah-tengah amanatnya Isrizal memberikan apresiasi kepada 3 siswanya yang meraih prestasi diawal semester ganjil tahun pelajaran 2023/2024..


Ketiga siswa tersebut, Widia Adhani juara 1 Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kota Padang dan akan mewakili Kota Padang ke tingkat provinsi Sumatera Barat. Hafiz Khairul Amri dan Khesya yang melaju ke grand final lomba walikota Padang cilik tahun 2023.


Kamad mengajak semua warga madrasah untuk bersama-sama memberikan dukungan, support dan doa untuk kesuksesan ketiga siswa terbaik yang telah mengarumkan nama MTsN 1 Kota Padang.


Tampak hadir mengikuti upacara Kaur TU Humaira Lubis, unsur pimpinan Idra Putri, Hj. Maryani Sastera, Suhelri, Dafril, guru dan pegawai.

(DTB)