Berita

-

Selasa, 23 Agustus 2022 Operator 483

Kepala MTsN 1 Padang Isrizal Buka Lomba HUT RI ke-77


Padang, Humas- Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang membuka secara resmi kegiatan perlombaan dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 secara resmi di halaman madrasah, Selasa (23/08/22).


Hadir pada kegiatan tersebut Plt. Kaur TU Suhelri, Wakakur Idra Putri, Wakasis Hj. Maryani Sastera, guru, pegawai, dan siswa kelas VII, VIII, dan IX gabungan shif pagi dan shif siang.


Lomba yang bertemakan " _Mari Pupuk Semangat Kemerdekaan untuk Melahirkan Jiwa Pantang Menyerah"_ ini akan berlangsung satu hari penuh. Dan acara ini dikoordinir langsung oleh Wakasis Hj. Maryani Sastera dan pembina Organisasi Intra Siswa Madrasah (OSIM) Rahimi Ikhwani. 


Adapun jenis perlombaan yaitu, lomba kebersihan kelas dengan tema kemerdekaan, Vokal group nyanyi Perjuangan, membaca do'a, pacu tangkelek, Fly ball, estafet sarung, dan lomba estafet air antar Kelompok Kerja Guru (kKG).


Kepala MTsN 1 Kota Padang Isrizal  mengucapkan terima kasih kepada panitia kegiatan lomba perayaan HUT RI ke-77 dibawah komando Wakasis dan juga kepada semua guru dan pegawai yang telah mempersiapkan dan berpartisipasi dalam acara ini.


Isrizal memberikan support dan semangat kepada sembilan ratusan siswanya yang akan berkompetisi pada enam cabang lomba antar kelas. Ikuti lomba ini dengan baik, serius, bergembira, kuatkan jalinan silaturrahmi, dan berkompitisilah secara fair play pesan "Isrizal.


Isrizal mengajak semua warga madrasah mari kita ikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dalam rangka memaknai kemerdekaan RI ke-77.

77 Tahun Indonesia merdeka merupakan umur yang sudah cukup tua dan matang. Kemerdekaan ini perlu disyukuri bersama, diisi bersama, dan dinikmati bersama. 


Sementara itu Wakasis Hj. Maryani Sastera didampingi Rahimi Ikhwani berharap kiranya kegiatan ini akan mampu mempererat rasa kebersamaan dan persaudaraan, meningkatnya rasa cinta kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Pancasila, dan Undang-undang Dasar 1945. Disamping itu lomba ini juga diharapkan menjadi hiburan, penyegaran, dan ajang bergenbira bersama ungkap Hj. Sas.


(Humas MTsN 1 Padang DTB)