Berita

-

Senin, 22 Agustus 2022 Operator 437

Jadilah Generasi Emas 2045, Pesan Isrizal Saat Jadi Pembina Upacara Perdana di MTsN 1 Padang


Padang, Humas- Isrizal  menjadi  Pembina Upacara perdana di Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang pada hari ini Senin, (22/08/22) pasca dilantiknya  oleh Kakanwil Kemenag Sumbar H. Helmi dan dihantartugaskan oleh Kakankemenag Kota Padang H. Edy Oktafiandi  sebagai Kepala Madrasah definitif seminggu yang lalu.


Hadir pada kegiatan tersebut Plt. Kaur TU Suhelri, Wakasis Hj. Maryani Sastera, Wakahumas Dafril Tuanku Bandaro, guru, pegawai, dan siswa  kelas VIII dan IX shif pagi.


Diawal amanatnya Isrizal berterima kasih kepada guru dan pegawai yang telah hadir dan mengikuti  Upacara semoga kebersamaan ini akan tetap terawat dan terjaga dengan baik. Kamad mengapresiasi pelaksana Upacara dari kelas IX.3 dibawah bimbingan walikelas Erina Erlis yang telah melakukan tugasnya dengan baik, sukses, penuh tanggungjawab, dan dedikasi tinggi. Apresiasi juga diberikan kepada semua siswa yang telah mengikuti Upacara dengan tertib, tenang, rapi, dan beratribut lengkap.


Isrizal memberikan memotivasi siswanya agar mempersiapkan diri menjadi generasi emas pada Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-100 tahun 2045 nanti. 

Persiapan itu tentunya cara belajar sungguh-sungguh, menghiasi hari-hari yang dilewati dengan membaca, kuasai IT, dan bersahabat dengan digital ungkap Isrizal.


Jika tidak pandai menyiapkan diri untuk menjadi generasi emas maka kita akan tergilas oleh zaman yang kemajuannya hitungan detik ulas Isrizal yang sudah sembilan tahun berpengalaman sebagai Kepala Madrasah.


Tujuh puluh tujuh tahun Indonesia merdeka telah banyak perkembangan dan kemajuan bangsa bahkan sudah berada diera digital dan ini merupakan hasil perjuangan para pahlawan bangsa. Kemerdekaan bukanlah hadiah dari bangsa penjajah tetapi diraih dengan perjuangan yang panjang dan kerja keras. Maka tugas kita hari ini adalah mengisi kemerdekaan dan menghargai hasil perjuangan para pejuang bangsa.


Diakhir amanatnya Isrizal berpesan kepada peserta Upacara agar tetap menjaga etika dan tetap menjadi pribadi yang baik/beraklakul karimah. Sebagai siswa madrasah ananda harus menjaga nama baik madrasahnya dan menjadi cerminan di masyarakat.

(Humas MTsN 1 Padang DTB)