Berita

-

Minggu, 20 November 2022 Operator 383

MTsN 1 Kembali Bergema di Lomba MGMP Bahasa Inggris MTs Kota Padang


Padang, Humas-Siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang Ghatafania Zhafira Ramadhanty sukses meraih juara 3 English Solo Song antar MTs se Kota Padang.


Lomba tersebut digelar Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Bahasa Inggris MTs Kota Padang, di MTsN 5 Padang, (19/11/22).


Suksesnya Ghatafania meraih juara 3 membuat nama MTsN 1 Padang 

bergema saat pengumuman para pemenang lomba oleh dewan juri diarena acara.


Ghatafania mampu menyisihkan puluhan peserta lainnya dan mengharumkan nama Kelompok Kerja Guru (KKG) Bahasa Inggris MTsN 1 Padang.


Kepala MTsN 1 Kota Padang, Isrizal, mengapresiasi dan memberikan support kepada Ghathafania Zhafirah Ramadhanty yang sukses meraih juara 3 English Solo Song.


Isrizal, mengucapkan terima kasih kepada KKG Bahasa Inggris, Suhelri, Heriyanti, Rita Novalinda, Syahri Rahmi,  Resti Susanti, Wendi Riyanda Putra, yang telah melatih, membimbing,  mendampingi dan mengantarkan siswanya hingga ketangga juara.


"Prestasi ini telah menjaga marwah MTsN 1 Kota Padang sebagai madrasah yang memiliki motto, tiada hari tanpa prestasi.

"Semoga karya nyata, dedikasi dan perjuangannya dalan kompetisi ini akan dicatat sebagai amal shaleh dan mendapatkan pahala ilmu yang bermanfaat disisi Allah SWT,


"Kita apresiasi perjuangan siswa untuk membawa nama baik madrasah, harapan kita akan berimbas pada prestasi selanjutnya,” tutur Kamad Isrizal. Tambah Isrizal, pencapaian prestasi MTsN 1 Padang diprogramkan akan terus ditingkatkan baik dari segi keikutsertaan lomba maupun bimbingan kepada para siswa yang berbakat. Sumber daya manusia yaitu para guru yang dimiliki madrasah yang letaknya digerbang masuknya Kota Padang tersebut, tercatat banyak yang mempunyai keahlian dan nantinya akan diimplementasikan dalam raihan prestasi madrasah.


Sementara itu, Suhelri, selaku perwakilan KKG Bahasa Inggris mengungkapkan rasa ayukur, bangga dan senangnya atas prestasi yang diraih Ghatafania

"Prestasi ini diraih atas kerjasama dan sinergitas  KKG Bahasa Inggris dalam melatih.serta kegigihan Ghatafania.


Suhelri, mengucapkan terima kasih kepada pimpinan madrasah, unsur pimpinan, guru dan pegawai MTsN 1 Padang atas dukungan, support, sapot dan semangat yang diberikan kepada KKG Bahasa Inggris, hingga sukses mempersembahkan yang terbaik untuk MTsN 1 Padang mandiri dan berprestasi.

(DTB)