Berita

-

Sabtu, 17 Desember 2022 Operator 344

Pimpin Rapat Dinas, Kepala MTsN 1 Padang Isrizal Minta Guru Untuk Melek Digital


Padang, Humas-Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang, Isrizal pimpin rapat dinas akhir semester ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023 di ruangan majelis guru, Sabtu (17/12/22)


Rapat dihadiri Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur TU) Humaira Lubis, semua unsur pimpinan, Idra Putri, Hj. Maryani Sastera, Suhelri, Dafril Tuanku Bandaro, guru, dan pegawai. 


Beberapa agenda penting dibicarakan dan dikupas secara detail dalam Rapat Dinas yang penuh keakraban itu, diantaranya urusan kepegawaian/ke TU an yang terdiri dari Cuti guru dan pegawai madrasah, data Simpeg dan sistim kenaikan pangkat.


Dibidang Kurikulum, dibahas tentang petunjuk pengolahan nilai semester ganjil, teknis pembagian rapor, dan sistim pengumuman juara kelas.


Dibidang Kesiswaan disigi tentang tatatertib/aturan madrasah, kedisplinan dan pembentukan karakter siswa. Di Bidang Sarana Prasarana dikupas tentang pembangunan ruang Security, ruang piket guru, etalase trophy, kebutuhan guru dan penyelesaian Ruang Kelas Baru (RKB.


Kamad Isrizal, dalam arahannya mengajak semua warga madrasah untuk Melek Digital dan Transformasi.

"Era digitalisasi dan Transfornasi menuntut guru untuk merubah mindset agar terbuka menerima perubahan dan kemajuan, yang mau tak mau, rela tak rela dan suka atau tidak kita harus responsif" himbau Isrizal.


Dalam Rapat Dinas tersebut, Isrizal juga memberikan pencerahan  kepada 74 guru dan pegawainya tentang kecintaan terhadap meningkatkan rada cinta kepada lembaga, antusiasme untuk mendukung program-program madrasah, menjalin ukhuwah, membangun kebersamaan, mendukung dan mendambakan perubahan.


Sehabis Rapat Dinas dilanjutkan dengan doa syukuran bersama yang dipimpin  oleh Dafril, Tuanku Bandaro. Kegiatan diakhiri dengan makan bersama yang menunya disediakan oleh Rita Novalinda (guru bahasa Inggris) yang menunaikan nazarnya.

(DTB)