Berita

-

Kamis, 17 Maret 2022 Operator 511

Ketua Panitia Hj. Maryani Sastera Pimpin Evaluasi LDKS 


Padang Humas- Ketua panitia yang juga Wakil  Kesiswaan MTsN 1 Padang Hj. Maryani Sastera didampingi Andre Leo dan Lisa Novia memimpin jalannya Evaluasi kegiatan Latihan Kepemimpinan Dasar Siswa (LDKS) pengurus OSIM tahun anggaran 2022 Kamis, 17/03/22 pukul 08.00-09.00 WIB di aula Water Park ABG Lubuk Minturun Koto Tangah Padang. 


Evaluasi merupakan alat ukur untuk mengetahui sejauhmana ketercapaian dan  keberhasilan sebuah kegiatan yang telah dilaksanakan.


Hj. Sas mengemas bentuk evaluasi LDKS yang baru pertama kali digelar diluar madrasah dengan empat langkah yaitu pertama, evaluasi tertulis dengan 10 soal diambil dari materi yangp telah disampaikan oleh iinstruktur.


Kedua tatacara peserta bersikap, ketiga tatacara peserta berbicara, dan yang keempat tata cara peserta memimpin sebuah kegiatan. Diakhir kegiatan akan di pilih tiga peserta terbaik dan akan diberikan reward sebagai motivasi dan penghargaan dari dedikasi peserta dalam mengikuti LDKS tersebut ungkap Wakasis itu.


Dari hasil evaluasi Hj. Sas menyimpulkan bahwa tingkat ketercapaian dan keberhasilan LDKS yang dilaksanakan itu termasuk kategori baik dan memuaskan. Dan untuk penguatan dan peningkatan kegiatan akan dipantau dalam perjalanan implementasi dilapangan saat-saat mereka melaksanakan tugas-tugas kepemimpinan OSIM.

(Humas MTsN 1 Padang Dafril TB)