Berita

-

Jumat, 16 Sepember 2022 Operator 420

Asah Ilmu Kehumasan Dafril, Tuanku Bandaro Ikuti Sharing Humas ITJEN Kemenag RI Episode 85


Padang Humas- Asah ilmu kehumasan Wakahumas MTsN 1 Kota Padang, Dafril, Tuanku Bandaro ikuti Sharing Humas Inspektorat Jenderal Kementerian Agama RI secara virtual melalui zoom meeting ID : 824 3689 213, Passcode : SHKITJEN pada hari Jumat, (16/09/22) pukul 13.30-14.30 WIB.


Kegiatan yang digelar oleh Humas ITJEN Kemenag RI episode 85 ini menghadirkan Narasumber hebat  "Lizzatul Farhatiningsih" (Pranata Humas Ahli Muda Kementerian Perdagangan RI) dengan tema "Simak, Begini Strategi Komunikasi Humas Pemerintah" dipandu oleh Host Dian Setiawati (Inspektorat Jenderal Kemenag RI).


Kegiatan ini diikuti oleh 85 orang peserta yang terdiri dari Pranata Humas Kemenag RI, Prahum Itjen Kemenag RI, Prahum Kanwil Kemenag Provinsi, Prahum Kemenag Kab/Kota se- Indonesia, dan beberapa Humas madrasah.


Dafril merasa bersyukur, senang dan bahagia bisa  kembali aktif mengikuti kegiatan kehumasan berskala nasional yang menginspirasi untuk mengasah ilmu kehumasan.  Luar biasanya lagi Narasumber kegiatan ini  didatangkan dari luar instansi Kemenag. Kata Dafril lagi Ia merasa tercerahkan dengan paparan materi yang diuraikan oleh Narasumber apalagi materi "Strategi Komunikasi Humas Pemerintah" ini baru pertama kali Ia ikuti.

 

Usai mengikuti kegiatan Dafril langsung melaporkan kepada Kepala Madrasah Isrizal melalui washap dan spontan Isrizal memberikan apresiasi, support dan ucapan selamat kepada Dafril yang pernah Juara 1 menulis berita tingkat Sumatera itu.


Lanjutkan, teruslah berkreasi, berinovasi, jalin komunikasi, dan bangun jembatan dengan media baik yang berskala daerah maupun nasional. Tembus berita berskala nasional agar MTsN 1 Padang bisa lebih dikenal   ucap Isrizal yang selalu memotivasi kinerja Humas beserta tim.


Penulis : Lisa Novia

Editor.   : DTB