Berita

-

Rabu, 15 Juni 2022 Operator 450

Kepmad MTsN 1 Padang Idra Putri Pimpin Rapat Dinas Penetapan Lulus Kelas IX TP. 21/22 


Padang Humas--Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang Idra Putri pimpin Rapat Dinas pendidik dan tenaga kependidikan Penetapan lulus siswa kelas IX TP.  2021/2022 Rabu, 15/06/22 pukul 10.30 WIB diruangan majelis guru.


Rapat yang dihadiri Wakasis Hj. Maryani Sastera, Waka. Sarpras  Suhelri, Waka. Humas Dafril, Tuanku Bandaro, guru, dan pegawai membahas bersama kriteria lulus yang telah ditetapkan dalam documen kurikulum yakni tuntasnya nilai semester 1 s/d 5, akhlak minimal baik dan kehadiran minimal 80 parsen, penetapan ini melalui pertimbangan yang matang, cermat dan teliti.

.

Kepala MTsN 1 Padang Idra Putri dalam arahannya menyampaikan bahwa rapat dewan guru untuk menetapkan status lulus siswa kelas IX merupakan forum tertinggi untuk mengambil keputusan bersama dan prosedur akademik yang wajib dilaksanakan dan sebuah keharusan.


Idra Putri juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada tenaga Pendidik yang telah melaksanakan tugas PBM dan mendidik selama tiga tahun dengan baik sehingga hari ini mereka telah menamatkan pendidikannya. 


Akhir dari arahannya Idra Putri menegaskan dan memberikan penekanan kepada Walikelas agar mengingatkan siswanya yang lulus untuk tidak merayakan lulusnya dengan pestapora, konvoi, coret-coret baju, dan melakukan sesuatu yang tidak baik yang bisa mencemarkan nama baik madrasah. Dan mengajak mereka untuk berkenan menyumbangkan pakaian sekolahnya untuk adik-adik tingkatnya yang membutuhkan melalui bagian Kesiswaan.


Idra Putri menyampaikan bahwa pengumuman lulus kelas IX TP.21/22 disampaikan melalui website MTsN 1 Kota Padang pada tanggal 15/06 mulai pukul 23.00 Wib. 


Semoga siswa kelas IX yang lulus tahun ini bisa melanjutkan pendidikannya kesekolah/madrasah yang pavorit dan sukses menggapai cita2 mereka kata Hj. Maryani Sastera Wakil Kepala Madrasah bidang Kesiswaan.

Jumas MTsN 1 Padang Dafril, TB)