Berita

-

Kamis, 14 April 2022 Operator 798

Unsur Pimpinan MTsN 1 Padang Lakukan Monitoring Pesantren Ramadhan 


Padang Humas- Lakukan tugas kepengawasan Pesantren Ramadhan 1443 H secara profesional dan proporsional demi membentuk karakter siswa, menanamkan ilmu pengetahuan agama. Pesantren Ramadhan merupakan wadah terbesar yang bentangkan Pemerintah Kota Padang setiap bulan ramadhan yang lengkap dengan petunjuk teknis pelaksanaan serta didukung dengan pembiayaan dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) dengan jumlah yang pantastis. 


Hal inilah yang diungkapkan Kepala MTsN 1 Padang diwakili Idra Putri (Wakur) saat melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) ke Masjid Al-Muhklishin Komplek Polri Batipuh Panjang Koto Tangah Padang Kamis, (14/04).


Idra Putri menambahkan bahwa tujuan Monev ini adalah untuk memantau kehadiran guru yang melaksanakan tugas kepengawasan pesantren ramadhan di Mesjid/Mushalla terdekat dari tempat tinggalnya masing-masing. Idra menambahkan sebanyak 52 guru diberikan surat tugas oleh Kepala Madrasah.

 Selain itu juga untuk  memantau kehadiran serta keaktifan siswa MTsN 1 Padang pada kegiatan pesantren ramadhan yahun ini.


Idra Putri dalam kunjungannya  didampingi Hj. Maryani Sastera (Wakasis), Suhelri (Waka.Sarpras), Dafril Tuanku Bandaro (Wakahumas), dan Andre Leo (staff wakur).

iba di lokasi pukul 09.03 menit dan disambut oleh guru-guru pengawas yang bertugas di Mesjid tersebut yakni Miswati Mazni, Alfitriya, Siska Satri Dewi, dan Riezka Pratami.


Dari hasil pantauan sejauh ini proses pelaksanaan Pesantren Ramadhan telah berjalan dengan baik sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) dan petunjuk teknis. Pengawas hadir dan menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh tanggungjawab ulas Idra.

(Humas MTsN 1 Padang Dafril TB)

Share:


Author :
Operator