Berita

-

Selasa, 7 Februari 2023 Operator 485

Lantik Pengurus OSIM MTsN 1 Padang Periode 2022-2023, Isrizal Berpesan, Jadikan Pengalaman Organisasi untuk Menapaki Masa Depan


Padang, Humas--Kuatkan koordinasi dan konsolidasi organisasi, bangun kerjasama yang baik, jalin rasa kebersamaan, dan satukan tekad untuk memajukan madrasah. 


"Jadikan pengalaman organisasi selama di madrasah untuk menapaki masa depan, pengalaman adalah mutiara yang sangat berharga. Maka luruskanlah niat dan berkaryalah untuk madrasahmu ini kelak ananda akan sukses."


Hal inilah yang dipesankan Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 kota Padang, Isrizal saat menjadi inspektur upacara pelantikan pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) masa bakti 2022-2023, dihalaman madrasah, Senin (06/02/23). 


Prosesi pelantikan yang dikoordinatori Wakasis, Hj. Maryani Sastera dan pembina OSIM, Rahimi Ikhwani tersebut digelar seusai upacara bendera. Dan dikemas dalam acara resmi dan formal.  


Adapun susunan acara dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Kepala MTsN 1 kota Padang Nomor : B . 119/Mts.03.9.7/PP.00.5/02/2023 tentang Sususan Pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang Periode 2022-2023.


Pelantikan dan Peneguhan janji pengurus oleh inspektur upacara, Isrizal, penyerahan bendera kebesaran,  penandatanganan berita acara serah terima jabatan dari pengurus OSIM periode 2021-2022 ke pengurus OSIM periode 2022-2023, penyerahan Piagam Penghargaan kepada OSIM yang lama, dan doa penutup.


Berikut susunan pengurus OSIM periode 2022-2023 yang dilantik:

Ketua Umum, Hafiz Khairul Amri

Wakil ketua, Viona Nur Islami

Ketua harian I, Maulizar Yori Mardanis

Ketua harian II, Azzahra Driza Assyifa Fitri

Sekretaris I, Namira Zakiatul Husna

Sekretaris II, Khesya Nasyira Putri

Sekretaris III, Khalisa Zaky Zhafira

Bendahara I, Khalid Putra Hasan

Bendahara II, Airin Afrilia Jelita

Bendahara III, Dipta Wirasana Nugraha

Dan dibantu 5 koordinator bidang dan anggota.


Selaku pimpinan madradah, Isrizal berterima kasih kepada pengurus OSIM periode 2021-2022 atas karya dan pengabdiannya untuk kemajuan organisasi dan madrasah.

"Semoga pengabdian ananda akan menjadi amal shaleh dan pengalaman untuk menapaki masa depan.


Dan Isrizal memberikan ucapan selamat dan sukses kepada pengurus yang baru dilantik hasil pilihan bersama dalam pemilu OSIM beberapa waktu yang lalu.


"Mari bekerja sebaik mungkin, susunlah program kerja secara akurat agar terealissi dengan maksimal. Pegang dan jalankan amanah ini dengan penuh integritas, junjung tinggi nilai-nilai etika api dan jangan sia-siakan amanah ini," pesan Isrizal.


Diakhir amanatnya Isrizal meminta kepada semua siswa untuk mendukung

mensukseskan program dan mimpi besar pengurus periode 2022-2023 yang merupakan hasil pilihan bersama. "Sukses OSIM dan Jayalah MTsN 1 Padang," ungkap Isrizal mengakhiri.

(DTB)