Berita

-

Jumat, 14 Januari 2022 Operator 525

*Tampilan Peserta Muhadharah Menyejukkan dan Go Nasional* 

Padang Humas-Semua tampilan peserta Muhadharah menggugah, menyejukkan dan Go Nasional pada kegiatan Muhadharah Jumat, 14/01/21 di Aula Serbaguna Madrasah.


Pelaksana Muhadharah kelas IX.1 dibawah bimbingan walikelas Riezka Pratami, dan peserta yang mengisi acara adalah sebagai berikut : MC 2 Bahasa Indonesia Ayla, Bahasa Inggris Lana, pembacaan ayat suci Alquran dan saritilawah  Ramadhan dan Salsa, pidato Bahasa Inggris Rifa, 

Bahasa Arab Nayla.

Tahfizh Al-Quran Khalilah dan Reva, Nasyid Wahyu dkk dan Asmaul Husna Reva dkk dan doa oleh Galvin

Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan Hj. Maryani Sastera dalam pencerahannya mengingatkan agar semua siswa memperperbaiki karakter, tidak mengidolakan tokoh-tokoh yang kuran relevan dengan agama Islam tetapi idolakanlah sang teladan ummat Islam yakni nabi Muhammad SAW.

Hj. Maryani Sastera mengapresiasi penampilan para peserta yang sangat menyejukkan, menyentuh dan menggugah hati.

Peserta telah mempersembahkan hal terbaik dalam penampilan Muhadharah hari ini dan ini semakin menguatkan indikator bahwa MTsN 1 Padang makin hebat.

Genderang MTsN 1 Padang Go nasional yang ditabuh oleh Kepala Madrasah Abah Afrizal diawal kepemimpinanya makin terasa dan terus diupayakan untuk mengantarkan dan mengokohkannya.

MADSANTUPA JAYA

(Humas MTsN 1 Padang)

Share:


Author :
Operator