Berita

-

Senin, 8 Agustus 2022 Operator 500

Plt. Kaur TU Suhelri Jadi Pembina Upacara ke-3 TP. 22/23


Padang, Humas- Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur. TU) Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang Suhelri jadi pembina Upacara Bendera ketiga semester ganjil Tahun Pelajaran 2022/2023 dihalaman madrasah, (08/08/22)


Upacara yang dihadiri Kepala Madrasah Idra Putri, Wakasis Hj. Maryani Sastera, Wakahumas Dafril Tuanku Bandaro, guru, pegawai, dan siswa kelas VIII dan IX shif pagi berlangsung khidmat dan tertib. Sebagai pelaksana Upacara adalah kelas IX.1 dibawah bimbingan walikelas Resti Susanti (guru Bahasa Inggris)


Dalam amanatnya Suhelri  mengingatkan siswa tentang  cita-cita mulia orangtua terhadap anaknya. Dimana orangtua tidak menuntut balasan apapun kepada anaknya kecuali hanya bagaimana anaknya bisa belajar sungguh-sungguh dan sepenuh hati untuk masadepannya. Maka Suhelri meminta agar semua siswa selalu mengingat perjuangan kedua orangtuanya untuk pendidikan anaknya demi tercapainya cita-cita yang mulia dan masa depan yang cerah.


Belajar dengan sungguh-sungguh, taati semua peraturan dan tatatertib madrasah, taat ibadah, dan berakhlak mulia merupakan cara siswa untuk menghargai kerja keras dan perjuangan kedua orangtuanya.


Suhelri juga mengajak siswa untuk menjadikan  momentum tahun baru Islam 1444 H yang telah diperingati secara bersama di madrasah sebagai motivasi untuk merubah sikap kearah yang lebih baik, melakukan yang terbaik untuk pribadi dan keluarga, dan tetap menjaga nama baik madrasah dimanapun berada. 

Penulis : Dafril

Editor    : TB