Berita

-

Rabu, 9 Februari 2022 Operator 569

Kepala MTsN 1 Padang Afrizal Terima Kunjungan Pengawas Manajerial

Padang Humas- Kepala MTsN 1 Padang Afrizal didampingi Kaur TU Dharma Putra menerima kunjungan Pengawas Manajerial Syafrullah Senin, 09/02/22 di ruang kerjanya. 

Adapun tujuan kedatangan Syafrullah adalah dalam rangka meninjau kesiapan MTsN 1 Padang untuk melaksanakan Ujian Madrasah (UM) kelas IX TP. 21/22 yang akan dilaksanakan pada minggu ke-3 bulan Maret nanti.

Kepala MTsN 1 Padang Afrizal dalam laporannya kepada pengawas menyampaikan bahwa beberapa waktu belakangan ini MTsN 1 Padang telah menggeliat diberbagai bidang baik itu ranah Akademik, Kesiswaan maupun ranah Pisik. Kemajuan  signifikan yang dirasakan  adalah pada prestasi Madrasah tercatat 38 prestasi terhitung  November 2021-Februari 2022.

Torehan prestasi MTsN 1 Padang itu berasal dari berbagai bidang dan berbagai tingkat mulai dari tingkat Kota, Provinsi, Sumatera hingga Go Nasional.

Afrizal juga menyampaikan bahwa antara ranah Akademik, ranah Kesiswaan, dan ranah Pisik pengembangannya disejalankan dan digerakkan secara bersamaan karena ketiga ranah tersebut sama pentingnya.

Pengawas Manajerial Syafrullah dalam kunjungannya menyampaikan tiga hal penting yaitu pertama, Syafrullah apresiasi kemajuan dan progress MTsN 1 Padang yang signifikan terutama prestasi Siswa dan Guru.

Kedua, Syafrulah minta agar Juknis Ujian Madrasah (UM);segera di sosialisasikan ke semua guru, orang tua, dan siswa secara maksimal agar semua pihak terkait bisa memahaminya secara utuh.

Dan yang ketiga, Syafrullah yang juga mantan Kepala MTsN 1 Padang itu berpesan agar  semua prestasi terdokumen dengan rapi. Guru dan siswa yang mengharumkan lembaga dengan torehan prestasinya diberikan reward karena itu akan memacu semangat mereka untuk  mempertahankan dan meningkatkan berprestasinya.

(Humas MTsN 1 Padang Dafril TB)

Share:


Author :
Operator