Berita

-

Selasa, 8 Februari 2022 Operator 588

Abah Afrizal Terima Piagam Penghargaan Program ASN Solutif Itjen Kemenag RI

Padang Humas- Kepala MTsN 1 Kota Padang Afrizal menerima Piagam Penghargaan Program Kreatif Inspiratif Inovatif Solutif (KIIS) - Itjen Kemenag, Jadi ASN Solutif seri 69 dari Kepala Kantor Kemenag Kota Padang H. Edy Oktafiandi saat Apel pagi Senin, 07/02/22 di halaman Kantor Kemenag Padang tersebut.

Hadir pada kegiatan tersebut Kasubbag TU, Kasi, Penyelenggara Zakat dan Wakaf,  Pengawas Madrasah dan PAI, Kepala KUA, Penyuluh, Penghulu, kepala Madrasah beserta Aparatur Sipil Negara JFT dan JFU dilingkungan Kemenag Kota Padang.

Kepala Kantor Kemenag Padang Edy Oktafiandi memberikan Piagam Penghargaan kepada Satker yang partisipasinya tertinggi dalam mengikuti Webinar KIIS tersebut.

Dan ini sebagai motivasi dan reward bagi Satker yang respon, aktif, dan menunjukkan loyalitasnya terhadap pada pimpinan apalagi Program yang digagas Itjen Kemenag itu secara khusus diamanahkan kepada Kemenag Padang yang pertama kali untuk Sumatera Barat.

Piagam tersebut diraih Afrizal setelah Madrasah yang Ia pimpin keluar sebagai Satker yang Partisipasinya tertinggi mengikuti kegiatan Webinar yang digelar oleh  ITJEN Kemenag dengan tema "ASN, Integritas, dan Penggerak Moderasi Beragama" yang narasumbernya orang nomor satu di Kemenag Padang H. Edy Oktafiandi.


Afrizal menerima Piagam Penghargaan dan bingkisan bersama tiga pejabat lainnya yaitu Hj. Marliza kepala MAN 1 Padang, Yul Efendi kepala MIN 3 Padang, dan kepala KUA Padang Barat.

Afrizal mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi warga MTsN 1 Padang yang sangat respon dan berpartisipasi mengikuti Webinar berskala nasional itu dengan narasumber pimpinan tertinggi di Kemenag Padang.

Prestasi ini milik bersama keluarga besar MTsN 1 Padang yang patut disyukuri, dijadikan motivasi, dan dicatat dengan tinta merah sebagai sejarah yang akan terus dikenang dikemudian hari.

(Humas MTsN 1 Padang Dafril TB)

Share:


Author :
Operator