Berita

-

Selasa, 5 April 2022 Operator 597

Profesional Dalam Pengelolaan Keuangan, Afrizal Terima Piagam Penghargaan 


Padang Humas-Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang menerima Piagam penghargaan dari Kementerian Agama Kota Padang sebagai Satuan Kerja (Satker) terbaik II realisasi anggaran triwulan 1 tahun anggaran 2022 di aula Saili Tamin Kementerian Agama Kota Padang Selasa, 05/04/22.


Piagam tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang H. Edy Oktafiandi didamping Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Zulfahmi.


Afrizal menerima Piagam Penghargaan ini bersama tiga Satker lainnya yakni MTsN 5 Padang Rinaldi (Kaur TU) dan MAN 2 Padang Akhri Meinhardi (Kepala).


Afrizal mengatakan bahwa penghargaan ini diraih sebagai bukti profesional dan dedikasinya para pengelola keuangan. Ketepatan perencanaan, program, regulasi, pencairan, penggunaan, dan pelaporan merupakan indikator utama dari dalam penilaian dan pemantauan.


Afrizal "Abah" apresiasi kinerja semua pengelola keuangan mulai dari Kaur TU Dharma Putra, Bendahara Hj. Widya Yuti, dan stakholder terkait yang tergabung dalam sebuah tim yang solid, kompak, dan bekerja dengan penuh tanggungjawab.


Prestasi ini milik bersama warga MTsN 1 Padang yang patut disyukuri, dijaga, dan ditingkat untuk triwulan ke-2 nanti. Dan prestasi ini adalah yang pertama diraih madrasah yang letaknya digerbangnya Kota Padang dalam sepuluh tahun terakhir ungkap Abah.


Sementara itu Widya Yuti selaku bendahara yang didampingi Desi sebagai Operator keuangan sangat bersyukur bisa meraih predikat terbaik II dalam Realisasi Anggaran Triwulan 1 tahun 2022. Tak lupa Widya Yuti berterima kasih kepada Kepala Madrasah selaku KPA dan Kaur TU selaku penandatanganan SPM dan penanggung jawab kerja yang telah memberikan arahan, petunjuk, dan perintah pencairan sesuai regulasi yang ada.

(Humas MTsN 1 Padang Dafril TB)