Berita

-

Senin, 4 Juli 2022 Operator 534

Matangkan Persiapan PBM TP. 22/23, Idra Putri Pimpin Rapat Dinas 


Padang, Humas- Matangkan Rencana Kerja Tahunan (RKT) dan persiapkan Proses Belajar Mengajar (PBM) Tahun Pelajaran 2022/2023, Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Padang Idra Putri pimpin Rapat Dinas guru dan pegawai di ruangan majelis guru Senin, (04/07/22).


Rapat dihadiri Kepala Madrasah Idra Putri yang juga Wakil Kurikulum, Kaur TU Humaira Lubis, Wakasis Hj. Maryani Sastera, Waka. Sarpras Suhelri, Wakahumas Dafril, Tuanku Bandaro, pembina OSIM Rahimi Ikhwani, semua guru, dan pegawai MTsN 1 Kota Padang. 


Adapun agenda yang dibahas dalam rapat tersebut diantaranya mematangkan Rencana Kerja Tahunan (RKT) madrasah, persiapan guru menghadapi Proses Belajar Mengajar (PBM) semester genap TP. 22/23, persiapan MATSAMA bagi kelas VII baru, persiapan Kompetensi Sains lMadrasah (KSM), Madrasah Young Researchers Super (Myres), MTQ, evaluasi SKP, dan Simpeg 5, dan hal-hal penting tentang pendidikan.


Idra Putri dalam arahannya mengajak semua guru dan pegawai untuk membangun kebersamaan, bersinergi untuk maju, menjalin komunikasi, koordinasi, dan kolaborasi. Idra juga mengingatkan warga madrasah untuk terus meningkat kinerja, mutu kerja, disiplin, tertib administrasi, tertib program, tertib evaluasi, dan tertib laporan.


Dalam kesempatan itu Idra juga menyampaikan pembagian Jam Tatap Muka (JTM) guru, nama-nama Walikelas dan Pembimbing  Akademik (PA) yang akan melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya selama satu tahun kedepan.


Semua warga madrasah menyatakan kesiapannya untuk menghadapi Tahun Pelajaran 2022/2023 dalam bentuk tatap muka penuh hal itu terlihat dari respon, tanggapan, dan raut wajah dari para pendidik. Karena hampir dua tahun pembelajaran daring ditengah wabah pandemi telah membuat dunia pendidikan hampir saja lumpuh.

(Humas MTsN 1 Padang Dafril, TB)